Selasa, 12 November 2013

Ripcurl Orbit Fullset KW Super

Salah satu item jam Ripcurl yang paling laris adalah Ripcurl Orbit Fullset KW Super yang terdiri atas jam ripcurl orbit, satu tali rubber cadangan, obeng untuk mengganti tali, dan box set yang sangat ekslusif terutama karena desain yang sangat excellent dan ukurannya yang sangat besar, persis box set jam mahal. Sekilas seperti jam ori.

Sebelumnya, jam Ripcurl Orbit Fullset KW Super hanya ada satu model, berupa jam ripcurl orbit dengan tali rubber warna orange dan tali cadangan rubber berwarna hitam, tentu saja ditambah obeng dan box set. Seperti yang anda bisa lihat dibawah ini.



Namun sekarang, jam Ripcurl Orbit Fullset KW Super mengeluarkan beberapa model yang lain, yaitu jam Ripcurl Orbit dengan tali rantai stainless steel warna hitam, dengan tali cadangan rubber hitam dan perlengkapan obeng serta box set. Sehingga anda bisa tampil formal dengan menggunakan jam tali stainless steel dan tampil casual dengan menggunakan tali rubber hitam yang kokoh dan elastis. Wow..


Ripcurl Orbit Fullset Tali Rantai Hitam - list orenz



Kelebihan jam tangan Ripcurl Orbit Fullset KW Super dibandingkan yang biasa atau bukan fullset tentu saja pada kualitasnya. Jika pada jam ripcurl orbit biasa, alat penghubung jam dengan tali rubber menggunakan pen per, sedangkan pada model fullset menggunakan pen tusuk, sehingga lebih kuat.

Harga : 260.000 (belum ongkir)
SMS Only : 0857 4684 2332
Whast App : 0857-4684-2332
Pin BB : 2252D572