Senin, 12 Agustus 2013

Casio G-Shock KW Super Bisa COD

Toko Online Casio G-Shock KW Super berkali-kali menerima pertanyaan seputar COD (Cash on Delivery), yaitu sistem pembayaran yang dilakukan bersamaan dengan datangnya barang. Selama bulan Ramadhan kemarin kami meminimalisir COD dikarenakan sempitnya waktu yang kami miliki. Namun selepas bulan baik tersebut kami kembali melayani COD dengan ketentuan sebagai berikut.



Casio G-Shock KW Super menerima COD hanya untuk wilayah Surabaya saja, terutama untuk ketemuan di daerah sekitar Jatim Expo jalan Ahmad Yani. Untuk ketemuan di tempat lain, disesuaikan dengan ketersedian waktu yang kami miliki. Biasanya siang antara jam 12.00-13.00 ketika tidak banyak kiriman, atau malam diatas jam 19.00 WIB.

Casio G-Shock KW Super hanya melayani COD yang sudah pasti order dan tipe jam yang diorder. Jadi sebelum memutuskan COD, pastikan terlebih dahulu tipe dan warna jam yang anda order. Untuk lebih detilnya, silahkan SMS atau WA saya di no hape 0857 4684 2332. Terima Kasih atas kepercayaan anda. Banyaknya order yang kami terima dan screenshoot BUKTI PENGIRIMAN yang selalu kami update menunjukkan bahwa toko online Casio G-Shock KW Super ini merupakan bisnis online beneran, bukan tipu-tipu.