Jumat, 02 Agustus 2013

Cara Setting G-Shock GA-300 KW Super

Jam tangan G-Shock GA-300 KW Super merupakan salah satu produk yang paling laris, namun demikian panduan cara setting G-Shock GA-300 KW Super saya cari di google belum ada. Padahal bagi mereka yang baru pertama kali beli jam G-Shock GA-300 KW Super pasti bingung tentang cara setting jam tersebut. Apalagi setting fitur-fitur yang lainnya seperti kalender, stopwatch, timer dan alarm. Oleh karena itu saya akan memberikan panduannya secara lengkap bagi anda semua.



Cara Setting Jam Analog G-Shock GA-300 KW Super :
  • Tekan tombol “Mode” (kiri bawah) sampai digital kanan bagian atas menunjukkan “H-SET”
  • Tekan tombol “Forward” (kanan bawah) beberapa detik sampai digital berkedip
  • Tekan tombol “Reserve” (kanan atas) sekali untuk memutar jarum panjang 1 menit, tekan terus jangan dilepas untuk memutar jarum panjang dan lepas untuk menghentikan
  • Tekan tombol “Forward” (kanan bawah) untuk mengakhiri
Demikianlah cara setting jarum jam analog pada jam tangan G-Shock GA-300 KW Super. Untuk mengetahui cara setting jam digital, fitur kalender, alarm, stopwatch dan timer silahkan download pada link Mediafire dibawah ini yang bisa support Internet Download Manager. Ukuran file tidak lebih dari dari 300kb.
Panduan lengkap setting jam G-Shock GA-300 KW Super

Membuat panduan cara setting G-Shock GA-300 KW Super dengan bahasa Indonesia, sekecil apapun adalah sebuah karya (setidaknya sampai tulisan ini diposting belum ada yang bikin). Semoga bukanlah hal yang berat bagi pembaca sekalian untuk sekedar memberikan "like" pada artikel ini. Saya jamin, link mediafire tidak disertai iklan-iklan. Please "like" ya..