Rabu, 31 Juli 2013

Cara Setting G-Shock GW-8900 KW Super

Bagi pembeli yang baru pertama kali beli jam G-Shock GW-8900 KW Super pasti bingung bagaimana cara setting jam tersebut. Meskipun telah menjadi SOP kami bahwa setiap jam yang kami kirimkan senantiasa kami setting berdasar waktu setempat sebagai bagian dari proses cek dan ricek kondisi dan kualitas jam yang kami jual. Namun beberapa pembeli juga penasaran ingin melakukan setting sendiri, karena tidak jarang mungkin ada selisih menit dari yang kami setting dengan yang dikehendaki pembeli.



Padahal, bisa jadi manual dari tipe yang asli menggunakan bahasa inggris yang tidak semua orang bisa memahaminya, oleh karena itu dibutuhkan manual setting jam G-Shock GW-8900 KW Super yang mudah dipahami. Kali ini kami menuliskan bagi anda cara setting jam G-Shock GW-8900 KW Super sebagaimana yang tertulis dibawah ini.

    Cara Setting jam G-Shock GW-8900 KW Super
  • Tekan tombol “Mode” (kiri bawah) sampai digital atas menunjukkan hari dan di bagian bawah yang menunjukkan waktu (jam, menit, detik)
  • Tekan tombol “Adjust” (kiri atas) beberapa detik sampai angka digital detik berkedip
  • Tekan tombol “Mode” (kiri bawah) untuk memilih parameter yang akan disetting ditandai dengan angka digital berkedip
  • Tekan tombol “Forward” (kanan bawah) untuk menambah angka digital yang mau disetting
  • Tekan tombol “Mode” (kiri bawah) lagi untuk memindah parameter ke menit, bulan, tanggal dan hari.
  • Seperti pada langkah 1.4, gunakan tombol “Forward” (kanan bawah) untuk menambah angka digital yang mau disetting
  • Ulangi langkah 1.3 dan 1.4 untuk parameter yang lain

Untuk mengetahui cara setting alarm dan menggunakan stopwatch, silahkan download pada link Mediafire (tanpa iklan) berikut ini:
Panduan setting lengkap jam G-Shock GW-8900 KW Super

Apakah artikel ini bermanfaat bagi anda? Jika ya, please "like" dong