Jumat, 19 Juli 2013

Perbandingan G-Shock KW Super Full Black

Salah satu item jam yang terlaris adalah G-Shock KW Super Full Black. Mungkin warna hitam lebih terkesan netral dan natural. Tipe yang paling banyak di beli adalah G-Shock GA-300 Full Black dan G-Shock GA-150 Full Black. Berikut ini saya membuat ulasan perbandingan kedua produk terfavorit tersebut.

Fitur G-Shock KW Super Full Black
Secara fitur, baik G-Shock GA-150 Full Black dan GA-300 Full Black tidak ada perbedaan. Keduanya memiliki fitur dual time, analog dan digital yang digerakkan oleh mesin satu baterei. Selain itu ada juga fitur kalender yang terdiri atas tanggal dan bulan, kalau ditekan tombol tertentu, maka tampilan tanggal dan bulan bisa berubah jadi hari.

Selain fitur-fitur tersebut diatas ada juga alarm, stopwatch dan timer. Salah satu kekurangan G-Shock KW Super adalah tidak water resistant. Jadi sangat dianjurkan untuk terhindar dari air. Jangan sekali-kali dibuat berenang.

Desain G-Shock KW Super Full Black
Setelah fitur tidak ada perbedaan, justru di bagian desain tipe G-Shock GA-150 full black dan GA-300 full black memiliki perbedaan signifikan.

Pada G-Shock GA-150 KW Super Full Black, jarum chrono pada kualitas ori diganti dengan bulatan digital. Meski versi KW Super sebelumnya tetap memakai jarum chrono sebagai hiasan. Namun jika diamati bahwa jarum chrono tidak jalan, orang langsung tahu bahwa jam tersebut bukan asli. Namun jika diganti dengan bulatan digital yang bergerak berputar, secara samar orang awam tidak tahu kalau jam ini merupakan kualitas replika, karena dikira semuanya berfungsi.


G-Shock GA-150 KW Super Full Black


Berbeda dengan di jam G-Shock GA-300 KW Super, bulatan kecil sebelah kiri atas dibiarkan kosong, sehingga mengundang pertanyaan, kenapa kok kosong. Namun demikian, jika melihat statistik pembelian pada web ini, angka penjualan G-Shock GA-300 Full Black jauh diatas G-Shock GA-150 Full Black.

Bisa jadi ini dikarenakan bagi pengunjung web ini desain G-shock GA-300 lebih baik dari G-Shock GA-150 Full Black. Hanya saja desain GA-150 Full Black terkesan lebih simpel dibandingkan GA-300 full black.


G-Shock GA-300 KW Super Full Black


Secara harga, keduanya dipatok pada harga Rp 140.000 belum termasuk ongkos kirim. Jika anda berminat order salah satu dari 2 jam G-Shock KW Super Full Black ini, silahkan langsung sms atau whats app ke 0857 4684 2332. Saya akan segera merespon order anda.