Sabtu, 20 Juli 2013

Jam 5.11 Tactical - Airsoft Gun Watch

Jam 5.11 Tactical dibuat untuk para lelaki yang hobi main airsoft gun. Namun demikian karena modelnya yang keren abis bisa juga digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Desainnya yang beda dengan kebanyakan jam akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Dan ketika mereka bertanya, jam mereka apa? Anda menjawab 5.11 Tactical watch, jam yang biasa digunakan dalam perang. Wow.. mereka pasti akan terkesan.


Jam 5.11 Tactical Black


Jam ini didesain kokoh di tangan pria sehingga nyaman dipakai. Jam 5.11 Tactical memiliki beberapa fitur yaitu Alarm, Stopwatch, dan Kalender (Tanggal, Bulan dan Hari). Selayaknya jam tangan pria pada umumnya, diameter jam ini cukup besar sekitar 4 cm yang dikombinasikan dengan tali rubber dan back cover dari bahan stainless stell. Bezel jam 5.11 Tactical juga bisa diputar.


Jam 5.11 Tactical Green


Jam 5.11 Tactical,/u> juga cocok bagi pria yang suka berpetualang. Tampilannya yang simpel memiliki kekuatan dengan material strap berbahan rubber silicone & canvas membuat jam ini tahan lama. Jam tangan 5.11 Tactical juga banyak digunakan para tentara, terutama yang turun ke medan tempur.


Jam 5.11 Tactical Brown


Jadi, jika anda ingin merasakan sensasi sebagai pria sejati dengan penampilan keren ala lelaki macho, pakailah jam tangan 5.11 Tactical ini. Dijual dengan harga 140.000, belum termasuk ongkos kirim. Untuk order, silahkan sms atau whats app di 0857 4684 2332. Tersedia pilihan warna hitam, coklat dan hijau seperti dalam gambar.



Keren ga sih Jam 5.11 Tactical ini? Please klik "like" jika menurut anda keren