Sabtu, 27 Juli 2013

Casio Edifice EFA-150 KW Super

Casio Edifice KW Super memiliki segmen pasar yang berbeda dengan Casio G-Shock KW Super. Produk-produk jam tangan edifice merupakan kelompok "Men Watch" yang artinya didesain khusus untuk para laki-laki dewasa. Namun demikian, dalam penggunaan jam sehari-hari istilah jam laki-laki dewasa ini mengalami 2 pengertian.

Pertama, bagi lelaki dewasa artinya yang berusian dewasa. Biasanya sudah menikah. Namun apakah remaja laki-laki atau laki-laki muda yang belum menikah tidak boleh pake Casio Edifice, nah pengertian kedua berkembang bahwa Casio Edifice KW Super dimaksudkan agar penampilan menjadi kesannya lebih dewasa, matang dan mantap.


Casio Edifice EFA-150 KW Super hitam
Mendukung 2 pengertian di atasa jam Casio Edifice kebanyakan menggunakan bahan stainless stell baik bodi jam maupun talinya. Meski, mengikuti permintaan pasar ada beberapa tipe yang juga keluar tali rantai sekaligus juga ada tali rubber.

Begitu pula dengan Casio Edifice EFA-150 KW Super. Dengan desain mirip G-Shock GA-150 KW Super, namun tipe edifice ini semua bodi dan tali terbuat dari bahan stainless stell. Fiturnya terdiri atas dual time jam analog dan digital, kalender hari tanggal dan bulan, timer, stopwatch dan alarm. terdapat 4 pilihan warna hitam, hitam list biru, list merah, list putih dan list biru.


Casio Edifice EFA-150 KW Super hitam list putih


Casio Edifice EFA-150 KW Super hitam list biru


Casio Edifice EFA-150 KW Super hitam list merah

Harga : 200.000, belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya
Tuk order silahkan sms atau whats app ke 0857 4684 2332, sebutkan pilihan warna anda sekaligus asal kota dan kecamatan anda. Saya akan informasikan balik tentang ketersediaan stok, dan harga+ongkir. Jika sudah deal, anda saya beritahukan kemana harus transfer pembayaran, setelah transfer masuk, jam akan dikirim melalui JNE atau Pos Indonesia sesuai dengan kesepakatan.