Sabtu, 20 Juli 2013

Alba Couple Full Black

Menjelang lebaran kali ini, saya menghadirkan jam Alba Couple Full Black dengan desain yang elegan dan polos. Saya pikir momen lebaran adalah momen yang tepat untuk bersilaturahim bersama keluarga, bersama pasangan kita. Baik yang sudah berstatus suami-istri, maupun yang masih proses pacaran. Yang sering kita saksikan, banyak pasangan pergi silaturahim bersama dengan menggunakan baju couple (kembar), namun jarang yang pake jam tangan couple.



Saya punya pengalaman menarik dengan jam Alba Couple Full Black ini. Jadi saya juga pakai jam ini. Awalnya istri aku minta dibelikan jam, tapi ga mau yang dari stainless stell karena kulitnya sensitif. Dia bilang kalau bisa yang sepasang dan bermerk. Pilihan saya jatuh pada jam Alba Couple Full Black ini. Selain karena saya suka warna hitam, juga karena harganya terjangkau. Bandingkan dengan jam tangan Casio Edifice EFA-133D seharga 170.000 yang cuma dapet satu. Ini dah dapet dua, hemat!

Beberapa hari lalu kami menghadiri undangan teman, kami datang pake baju couple. Namun yang menarik adalah teman-teman kami justru tertarik dengan jam tangan Alba Couple Full Black yang kami kenakan. Kata mereka kalau baju couple sudah biasa, tapi jam tangan couple adalah hal yang baru bagi mereka. Jadinya kami merasa seperti..

Yang perlu anda ketahui jam Alba Couple Full Black ini memiliki kualitas KW1 dengan tali kulit yang terkesan agak kaku. Diameter jam laki-lakinya adalah 4,5 cm sedangkan yang cewek 3,5 cm. Ada fitur tanggal yang aktif. Menggunakan mesin baterei. Jam ini tidak water resist, jadi jangan dibasah-basahin.

Jika tertarik, jam Alba Couple Full Black ini dilepas dengan harga Rp 175.000/sepasang, belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya. Untuk order silahkan sms atau whats app saya di 0857 4684 2332. Maaf saya ga punya BlackBerry jadi jangan nanyain pin BB.

Mau ga anda pake jam Alba Couple saat lebaran? Jika mau, please klik "like" dong