Selasa, 23 Juli 2013

G-Shock GA-100 Full Black KW Super

Gan.. jam Casio G-Shock GA-100 Full Black KW Super apa ready stock?

Saya sering mendapat pertanyaan diatas. Dan jawaban saya selalu sama. Jawabannya bukan kosong, yang artinya sedang habis stoknya, tapi jawabannya adalah ga ada. Hal ini berarti bahwa memang ga ada jam G-Shock GA-100 Full Black KW Super. Sudah tidak diproduksi atau sudah tidak diimpor lagi ke Indonesia.

Loh mas.. saya pernah lihat gambarnya di internet, masa ada gambar atau fotonya tapi barangnya ga ada?

Yang ada fotonya di internet itu adalah foto G-shock GA-100 full black original, bukan yang kw super. Kode aslinya adalah G-Shock GA-100 1A1 seperti foto dibawah ini. Harga pasarannya adalah $99 atau sekitar 900 ribu sampai sejuta kalau di Indonesia.



Ga mas.. saya bener-bener punya foto G-Shock GA-100 full black kw super, cuma stoknya lagi kosong. Seperti dibawah ini.



Oh ya bener.. dulu sempat ada dengan stok yang sangat terbatas, tetapi sekarang sudah tidak ada. Saya sudah ubek-ubek seluruh suplier, distributor dan importir G-shock KW Super, tapi ga ada yang punya stok G-Shock GA-100 full black KW Super, karena memang tidak ada. Kecuali.. Jika ada importir yang membaca tulisan ini dan kemudian memiliki inisiatif untuk mengimpornya dari cina, maka baru ada stoknya.

Jadi.. kesimpulannya, jika agan bertanya apakah G-Shock GA-100 full black KW Super ready stock pa ga? Jawabannya adalah tidak ada.

Update: sekarang telah ada yang warna full-black

Apakah artikel ini sudah menjawab pertanyaan anda seputar stok G-Shock GA-100 Full Black KW Super? Jika ya, please "like" dong..