Sabtu, 27 Juli 2013

Baby-G BGD-140 KW Super

Baby-G BGD-140 KW Super merupakan jam monotime berupa jam digital. Sebelumnya kita telah ditunjukkan dua tipe jam Baby-G KW Super yang paling laris, yaitu Baby-G Sherina dan Romawi. Namun Baby-G juga memiliki tipe lain yang juga ga kalah menarik, yaitu Baby-G digital watch.


Jam Baby-G BGD-140 KW Super warna coklat

Salah satu desain terbaiknya adalah Baby-G BGD-140 KW Super. Kelebihan dari tipe ini dibandingkan tipe Sherina dan Romawi adalah display digital untuk jam dan fitur-fitur lainnya lebih besar dan jelas. Tidak seperti Baby-G Sherina dan Romawi yang berada pada bulatan kecil dan tidak dominan.

Fitur-fitur yang dibawa oleh jam Baby-G BGD-140 KW Super meliputi jam analog, kalender (hari, tgl dan bulan), alarm, stopwatch dan timer. Sebagaimana kebanyakan jam replika Baby-G dan G-Shock, tipe ini tidak tahan air, sehingga sebaiknya dihindarkan dari air.

Ada banyak pilihan warna jam Baby-G BGD-140 KW Super seperti yang anda bisa lihat pada penampakan dibawah ini. Namun jika anda menginginkan warna yang tidak tampak di foto-foto dibawah ini, anda bisa sms saya untuk menanyakan stoknya ada pa ga.


Jam Baby-G BGD-140 KW Super warna putih


Jam Baby-G BGD-140 KW Super warna merah


Jam Baby-G BGD-140 KW Super warna ungu


Jam Baby-G BGD-140 KW Super banyak pilihan warna

Harga : 125.000, belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya
Tuk order silahkan SMS atau Whats App saya tuk nanyakan stoknya. Sekalian anda juga perlu menginformasikan asal kota dan kecamatan anda tinggal untuk mengecekan ongkos kirim. Jika sudah cocok, anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer Bank BCA atau Danamon, maaf saya ga punya rekening Bank Mandiri. Setelah masuk, jam akan dikirim menggunakan jasa kurir JNE atau Pos Indonesia sesuai dengan kesepakatan.