Jumat, 05 Juli 2013

Casio G-Shock GLS-100 KW Super

Satu lagi koleksi bagi pecinta jam digital, G-Shock GLS-100 KW Super. Masih mengandalkan pada bahan rubber elastis, G-Shock GLS-100 melanjutkan pesona jam tangan yang menjadi trend pria saat ini.

Meski berstatus produk jam replika, namun jika untuk menambah menarik penampilan anda, jam tangan G-Shock GLS-100 KW Super bisa memenuhi harapan tersebut, dikarenakan desainnya yang bagus dan menarik. Salah satu kelebihan jam replika kualitas kw adalah pada harganya yang jauh lebih murah, namun memiliki desain yang tidak kalah dengan kualitas ori. Tentu saja bagi para pria yang memiliki budget besar, sebaiknya beli yang kualitas ori.

Salah satu hal yang membedakan jam G-Shock GLS-100 KW Super dengan yang kualitas ori adalah tidak adanya garansi resmi dari pihak casio. Namun untuk menghindari adanya fungsi-fungsi yang tidak berjalan baik, sebelum pengiriman kami melakukan pengecekan serius. Ini bisa terlihat bahwa setiap jam yang dikirim melalui web ini senantiasa telah disetting oleh kami. Ini berarti kami benar-benar melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim.

Jam G-Shock GLS-100 KW Super tersedia dalam beberapa pilihan warna berikut ini.

jam g-shock kw super murah
Casio G-Shock GLS-100 Full Black

jam g-shock kw super murah
Casio G-Shock GLS-100 Hitam List Merah


Harga : 135.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS & Whatsapp : 085746842332 (Fast Response)
Pin BB : Ga punya BB gan..

Untuk order Casio G-Shock GLS-100 KW Super lihat caranya disini