Kamis, 29 Agustus 2013

Jam G-Shock Newest KW Super - Keluaran Terbaru

Sebenarnya saya tidak tahu nama seri jam G-Shock KW Super keluaran terbaru ini, tapi sementara karena keluaran terbaru saya namakan G-Shock Newest KW Super, sekedar untuk memudahkan jika para pembeli melakukan order. Kesulitan ini muncul dikarenakan di bagian belakang jam tidak disebutkan nama serinya. Bahkan distributor juga bingung ketika saya tanya nama serinya, dia hanya bilang g-shock keluaran terbaru.

Saya pikir G-Shock Newest KW Super merupakan inovasi terbaru dalamm desain jam g-shock dual time. Fungsi digital dibuat simpel dengan menampilkan satu kotak digital yang berisi tiga angka digital dengan didesain menumpuk dari atas kebawah. Angka digital didesain lebih besar pada bagian atas. Lingkaran layar jam dikelilingi dengan kode kota-kota dunia menjadikan jam ini tampak elegan.

Bahan tali rubber yang dipakai juga lebih lentur dengan dua lubang. Meskipun tertulis "water 20bar resist" karena jam ini merupakan produk replika/kw, maka ini hanya accesories. Jam G-Shock Newest KW Super sebagaimana jam g-shock kw yang lainnya, TIDAK ANTI AIR. Berikut ini penampakan jam yang memiliki diameter sekitar 4 cm.


G-Shock Newest KW Super list biru


G-Shock Newest KW Super list merah

Harga : 140.000, belum termasuk ongkir dari Surabaya
SMS & Whatsapp : 085746842332
Pin BB : 2252D572

Apakah menurut anda jam G-Shock Newest KW Super ini keren? jika "Ya", please ngasih "like" tuk fan page ane gan..