Senin, 12 Agustus 2013

Casio G-Shock KW Super Online Telah Aktif Kembali

Casio G-Shock KW Super online store telah siap melayani order dari anda semua sejak Senin, 12 Agustus 2013. Sebelumnya kami memilih untuk "break" sejenak karena bertepatan dengan libur lebaran. Kondisi ini adalah hal yang wajar mengingat agen jasa kurir pengiriman barang yang kami gunakan, yaitu JNE dan Pos Indonesia juga libur lebaran dan para kurir lapangan baru mulai aktif kembali hari Senin ini.



Dihimbau bagi para pelanggan toko online Casio G-Shock KW Super yang jamnya belum sampai bisa segera menghubungi kami di no hape 0857 4684 2332 baik melalui SMS maupun WhatsApp agar bisa kami tindak lanjuti.

Dan bagi pelanggan yang kemarin kami minta untuk menunda order sampai toko online Casio G-Shock KW Super aktif kembali, dengan tulisan ini kami umumkan bahwa kami telah siap melayani order para pelanggan sekalian. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan anda.

Cara Order di Toko Online Casio G-Shock KW Super
Untuk detil bagaimana anda bisa membeli jam Casio G-Shock KW Super disini, anda bisa membacara detilnya di halaman CARA ORDER yang bisa anda lihat di deretan link atas. Namun secara umum, anda dipersilahkan memilih tipe jam mana yang hendak anda beli. Kemudian silahkan SMS atau WA kami (maaf.. belum punya Blackberry) untuk menginformasikan order anda, selanjutkan kami akan pandu bagaimana langkah selanjutnya.

Terakhir, karena masih dalam bulan Syawal, kami toko online Casio G-Shock KW Super mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H, semoga semua transaksi dalam toko online ini membawa berkah bagi yang membeli dan yang menjual. Amin.