Kamis, 02 Oktober 2014

Patek Phillipe Date Couple KW1

Salah satu merk jam tangan mewah adalah Patek Phillipe yang dalam kondisi normal hampir mustahil bagi kita untuk bisa membelinya karena harga aslinya yang tergolong sangat mahal. Namun saat ini anda memiliki kesempatan untuk bisa mengenakan jam merk terkenal yang mewah tersebut dalam versi replikanya yang kw1, yaitu jam replika Patek Phillipe Date KW1 yang bisa anda lihat fotonya pada halaman ini.

Jam tangan Patek Phillipe Date KW1 ini hadir dalam dua pilihan, yaitu dijual couple (sepasang) untuk ukuran cowok dan cewek, namun juga bisa dijual terpisah, tidak harus sepasang. Dalam jam tangan KW1 ini selain berupa jam analog juga ada fungsi tanggal. Tali yang digunakan berbahan dasar kulita sintesis yang secara kualitas juga KW1. Modelnya sederhana dan klasik. Tersedia dalam tiga pilihan warna : plat putih dengan tali warna hitam atau coklat, dan yang satu plat hitam dengan tali warna hitam.


Patek Phillipe Date Couple - plate silver tali coklat


Patek Phillipe Date Couple - plate silver tali hitam


Patek Phillipe Date Couple - plate hitam tali hitam

Patek Phillipe Date Couple KW1 ini tentu saja tidak anti air. Jam cowok memiliki diameter 3,8 cm sedangkan yang cewek memiliki diameter 3 cm. Sangat pas untuk pasangan yang suka tampil serasi. Dengan menggunakan pakaian yang couple, maka akan lebih menarik jika ditambahkan dengan jam yang couple sekalian.

Silahkan order. Karena jam Patek Phillipe Date Couple KW1 ini diproduksi secara terbatas dan belum ada kepastian jika stok habis apakah akan diproduksi lagi atau tidak. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Contact Person:
Pin BBM : 2252D572 / 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA : 210.000 (sepasang) atau 110.000 per biji
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim