Selasa, 10 Februari 2015

Jam Wanita GC Fourth Time Leather

Sangat jarang sekali ada jam tangan wanita yang mengusung desain fouth time seperti model jam wanita GC Fourth Time Leather yang satu ini. Selama ini jam tangan wanita yang model single atau dual time sudah biasa. Kemudian beberapa kali muncul desain jam tangan triple time seperti yang dikeluarkan oleh Swiss Army atau Expedition. Namun desain triple time atau fourth time buat jam wanita sangat tidak lazim. Maka bagi anda yang suka dengan penampilan yang tidak biasa, maka jam tangan ini tepat bagi anda.


GC Fourth Time - black leather


GC Fourth Time - blue leather



GC Fourth Time - brown leather


GC Fourth Time - light brown leather


GC Fourth Time - orenz leather


GC Fourth Time - red leather


GC Fourth Time - pink leather


GC Fourth Time - purple leather


GC Fourth Time - white leather

Jam wanita GC Fourth Time leather ini menggunakan tali yang terbuat dari kulit sintesis pilihan. Dengan tersedianya 4 buah jarum penunjuk waktu anda bisa mensetting sesuai dengan kebutuhan anda. Setidaknya anda kan menjadi tampil beda diantara teman-teman anda karena tipe ini sangat jarang sekali.

Jam wanita GC Fourth Time leather:
Diameter 3,5 cm
Kualitas : kw1
Anti air : TIDAK
Pembelian sudah termasuk box


Contact Person:
Pin BBM : 7D2F0F09
WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA - 230.000 (belum ongkir)


Jika anda berminat tuk membeli jam wanita GC Fourth Time leather ini silahkan hubungi kontak person kami, barang akan kami kirim menggunakan jasa JNE maksimal 24 jam setelah transfer pembayaran dilakukan.