Selasa, 24 Maret 2015

Lasebo LSB987 Water Resist

Jam tangan Lasebo terkenal sebagai jam tangan Low End seperti jam Digitec yang memiliki kualitas original tapi dengan harga terjangkau laksana harga jam KW. Semua tipe dari jam tangan merk ini merupakan jam tangan anti air yang bisa buat berenang, termasuk tipe Lasebo LSB987 ini. Meskipun terbuat dari besi stainless tapi masih water resistant.

Jika jam tangan disebut berkualitas memiliki ciri-ciri water resist dan fitur-fitur yang lengkap, maka jam tangan Lasebo LSB-987 ini memenuhi kriteria tersebut. Selain jarum analog, ada juga fungsi digital yang lengkap. Ada alarm, stopwatch digital, hari-tanggal, lampu. Satu kelebihannya jika dibandingkan jam tangan branded seperti G-shock, di kualitas ori harga Lasebo hanya seper-sepuluh harga G-shock. Maka jam tangan Lasebo ini bisa jadi pilihan bijaksana.

Berikut ini penampakan foto dari jam tangan tersebut.

Lasebo LSB987 jarum biru


Lasebo LSB987 jarum merah


Lasebo LSB987 jarum orenz

Contact Person tuk order:
Pin BBM : 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA - 240.000 (belum ongkir)


Jam tangan Lasebo water resist ini memiliki diameter total sekitar 4,5 cm. Jika anda berminat tuk membeli silahkan hubungi kontak person kami, barang akan kami kirim menggunakan jasa JNE setelah transfer pembayaran dilakukan.