Sabtu, 22 Juni 2013

Baby-G sherina KW Super

Jika jam G-Shock KW Super didesain untuk kaum pria, ada juga desain jam khusus wanita, yaitu Baby-G KW Super. Salah satu produk yang sangat laris adalah Baby-G Sherina KW Super. adri namanya bisa ditebak, jam ini menjadi trend setter kamum wanita karena dipakai dan dipromosikan oleh penyanyi Sherina.


Baby-G sherina KW Super pink

Jam Baby-G Sherina KW Super sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil trendy dan energik. Tulisan angka yang dominan dan tambak beda dengan kebanyakan jam wanita pada umumnya, membuat jam Baby-G Sherina KW super ini memiliki segmen pasar yang special.

Meski berstatus jam replika, namun jam Baby-G Sherina KW Super memiliki kualitas yang cukup baik. Hal ini dikarenakan kami melakukan kendali mutu dengan melakukan pengecekan secara terpadu pada setiap jam yang kami jual. Sebelum barang dikirim, kami cek body dan tali jam apakah ada yang cacat atau tidak.


Baby-G sherina KW Super violet


Baby-G sherina KW Super putih


Baby-G sherina KW Super hitam list pink


Baby-G sherina KW Super full black

Kami juga melakukan pengecekan pada fungsi fitur-fitur yang tersedia pada jam Baby-G Sherina KW Super, yaitu kalender, alarm, stopwatch dan back light. Diameter jam kurang lebih adalah 3,5 cm dengan bahan dari rubber elastis.

Harga : 130.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS & Whatsapp : 085746842332
Pin BB : Ga punya BB gan..

Untuk order Baby-G sherina KW Super lihat caranya disini