Sabtu, 15 Juni 2013

G-Shock GA-300 KW Super

Setelah sukses dengan type GA series sebelumnya, kali ini kami mengeluarkan type G-shock GA-300 KW Super. Keluarnya tipe terbaru dari G-Shock GA Series KW Super ini diharapkan bisa mengikuti sukses G-SHock GA-200 KW Super sebelumnya yang laris manis di pasaran. Saya hampir selalu kehabisan stok, karena mengalirnya pesan G-Shok GA-200 KW Super.

Yang menonjol dari desain G-Shock GA-300 KW Super adalah bentuk jarum analognya yang inovatif dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa sportif yang selalu siap menghadapi tantangan. Dengan dibalut jam tangan G-Shock GA-300 KW Super, langkah anda akan menjadi terkesan lebih percaya diri.

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-300 hitam list biru

Sebagai produk replika, G-Shock GA-300 KW Super memiliki kelemahan tidak adanya garansi resmi dari pihak G-Shock. Meski demikian, keunggulan dari produk replika ini adalah harganya yang jauh, bahkan mencapai seper-sepuluh dari harga kualitas original. Meski begitu kualitasnya bukan murahan. Bagi kita yang kebanyakan awan tentang dunia jam tangan, produk replika ini akan sulit dibedakan dengan yang original.

Beberapa fitur yang tersedia pada G-Shock GA-300 KW Super masih seperti produk g-shock lainnya berupa dual time yang terdiri atas jam digital dan analog. Ada juga fitur hari, tanggal, timer, stopwatch, alarm dan waktu dunia. Tali jam menggunakan bahan rubber elastis yang nyaman di tangan.

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-300 hitam list merah

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-300 full black

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-300 Hitam list abu-abu

Harga : 145.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS dan Whats App : 0857 4684 2332
Pin BB : Ga punya BB gan..

Untuk order G-Shock GA-300 KW Super lihat caranya disini