Sabtu, 26 Oktober 2013

Jam Digitec Ladies - Water Resist

Berkali-kali saya mendapat order jam Baby-G BGD-140 terutama yang warna putih, tapi sayang sekali selalu kosong. Di berbagai importir semua stok kosong. Namun sekarang anda yang suka dengan jam wanita digital bisa terpuaskan dengan hadirnya jam Digitec Ladies dengan desain yang sangat mirip dengan tipe Baby-G tersebut. Namun jam Digitec Ladies ini memiliki beberapa kelebihan.

Jika jam Baby-G BGD-140 KW Super tidak tahan air, tidak bisa kena air, berbeda dengan jam Digitec Ladies ini, tidak hanya tahan air, bahkan bisa dipakai untuk berenang. Sehingga anda tidak perlu kawatir jika dipakai berhujan-hujan atau berbasah-basah.

Dengan selisih hanya 10.000 rupiah, maka dapet jam dengan kualitas lebih baik, maka merupakan pilihan bijaksana jika anda yang suka dengan Baby-G BGD-140 KW Super beralih ke jam Digitec Ladies ini. Silahkan bandingkan penampakan kedua jam berikut ini:


Jam Digitec Ladies putih (bisa buat berenang)


Baby-G BGD-140 putih (tidak anti air)

Selain warna putih yang paling banyak dicari, jam Digitec Ladies juga tersedia beberapa pilihan warna seperti pict dibawah ini.


Jam Digitec Ladies abu-abu


Jam Digitec Ladies biru


Jam Digitec Ladies violet


Jam Digitec Ladies merah

Harga : 145 ribu plus ongkir
WhatsApp atau SMS : 085746842332
Pin BB : 2252D572