Kamis, 20 Februari 2014

5.11 Tactical Series BEAST

Jam 5.11 Tactical Series yang terkenal sebagai jam petualang, banyak digunakan para pendaki gunung, penggemar olahraga terjun payung dan berbagai olahraga ekstrem lainnya, kali ini mengeluarkan seri outdoor dengan nama 5.11 Tactical Series BEAST yang dikemas dalam paket fullset dengan kotak ekslusif dan terdapat dua tali berwarna coklat dan hitam. Dengan memiliki 2 tali dengan warna berbeda terasa seperti memiliki 2 jam sekaligus karena bisa berganti tali setiap saat.





Jam 5.11 Tactical Series BEAST juga biasa dipakai oleh penggemar olahraga outdoor soft gun. Jam ini merupakan jam analog yang berjalan dengan menggunakan mesin baterei dan plat jam dengan bahan besi stainless. Sebagaimana lazimnya jam analog, ada juga fitur tanggal yang aktif. Dengan diameter kurang lebih 4,5 cm maka jam ini memang didesain untuk cowok yang energik dan penuh semangat berpetualang.

Jam 5.11 Tactical Series BEAST merupakan jam fullset terbaik di kelasnya. Sangat cocok untuk berbagai kegiatan out door. Silahkan segera order jika anda tertarik dikarenakan jam ini langsung menarik perhatian banyak penggemar jam tangan analog sejak kemunculannya seminggu ini. Tuk order silahkan hubungi kami..

SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 2252D572
Harga : 195.000 (belum ongkos kirim)