Senin, 03 Februari 2014

G-Shock GA-100 Fullblack KW Super

Produk yang paling dicari, yaitu G-Shock GA-100 Fullblack KW Super akhirnya keluar juga. Saya sebelumnya beranggapan bahwa jam jenis ini ga pernah ada kecuali yang versi ori saja. Bahkan saya sempat menulis keterangan bahwa G-Shock GA-100 Fullblack KW Super tidak pernah ada. Namun tulisan itu tidak membuat para pencinta jam g-shock berhenti bertanya dan mencari. Nah sekarang, jam ini benar-benar ada.

Sebelum saya menulis posting ini, saya telah memajang jam G-Shock GA-100 Fullblack KW Super ini di DP blackberry Mesenger saya, dan responnya luar biasa. Saya harus "restock" setiap hari karena jam ini sangat laris. Bahkan kemunculan jam g-shock model baru yang biasanya selalu menarik bagi para pembeli sepertinya tidak digubris, kalah pamor dengan jam G-Shock GA-100 Fullblack KW Super ini.


G-Shock GA-100 Fullblack KW Super - 145.000

G-Shock GA-100 Fullblack KW Super keluar dengan versi layar negatif (hitam) yang sedang jadi trend. Fitur-fitur yang tersedia tidak mengalami perubahan. Ada jarum analog yang berwarna hitam. Sedangkan pada fungsi jam digital, tersedia dua, yaitu lokal time dan world time. Namun keduanya harus disetting manual, tidak otomatis. Masih ada juga fitur tanggal dan hari, kemudian alarm dan stopwatch. Jarum chrono kecil bagian atas tentu saja hanya hiasan, tidak fungsi.

Seluruh tombol berfungsi dengan baik, sekaligus juga ada tombol lampu di sebelah kiri atas. Setting jarum analog juga lebih mudah karena tidak perlu menggunakan fungsi "H-SET", tapi cukup tekan tombol kanan atas, maka jarum akan berputar.

Namun bagi anda yang pecinta jam ori, kami juga menyediakan jam G-Shock GA-100 Fullblack versi Original. Jarum chrono juga berfungsi dengan baik. Berbeda dengan yang versi KW, yang asli ini anti air, bisa buat berenang dan tahan banting dengan garansi resmi 1 tahun.


G-Shock GA-100 Fullblack Original - 1.300.000

Silahkan.. anda berminat yang mana: KW Super atau Original. Silahkan hubungi di CP berikut ini:
SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 7D2F0F09
Harga belum termasuk ongkos kirim