Jumat, 13 Juni 2014

Guess Fullset 15 Leather

Jam wanita tali kulit sudah lazim dan umum, tapi jam Guess Fullset 15 Leather ini tidak hanya memberikan 1 tali kulit saja, tapi ada 14 tali kulit cadangan selain tali kulit utama yang telah terpasang, jadi total dalam 1 set anda akan mendapatkan 15 tali kulit dengan berbagai warna yang bisa anda ganti sesuai dengan suasana hati anda. Bahkan jika tidak menyadarinya, teman-teman dan orang-orang sekitar anda akan mengira bahwa anda telah memiliki koleksi jam Guess sebanyak 15 buah dengan jenis model yang sama. Jadi.. jika anda memiliki jam ini, anda bisa dianggap sebagai kolektor jam. Wow, keren..

Jam dengan merk Guess bukanlah pendatang baru dalam industri jam tangan wanita, hanya saja toko online ini menjual yang versi replika dengan keunggulan pada sisi harga yang sangat murah dan terjangkau. Dengan kualitas kw1 tentu anda juga sudah bisa menebak, tali kulit yang dipakai disini adalah tali kulit sintesis/buatan, bukan tali kulit asli. Namun karena diproduksi dengan menggunakan teknologi khusus maka tetap nyaman dipakai. Selain itu, bodi jam juga telah didesain dengan menggunakan model gaul. Hal ini tentu saja menyesuaikan bagi pengguna jam yang suka dengan berbagai variasi warna kulit jam, pada umumnya adalah wanita yang gaul dan mengikuti pola trend yang sedang berlangsung.

Guess-fullset-15-leathers
Guess Fullset 15 Leather - tampak tunggal

Guess-fullset-15-leathers
Guess Fullset 15 Leather - belasan kulit berbagai warna


Harga 210.000 - belum ongkir
WA atau SMS 0857 4684 2332
Pin BBM 2252D572

Angka analog yang dibuat dominan dengan ukurannya yang besar serta taburan permata sintesis yang memenuhi hampir keseluruhan bodi jam menjadikan jam ini tampak ekslusif dan memenuhi kesukaan wanita dalam hal perhiasan. Jadi Guess Fullset 15 Leather ini tidak hanya akan berfungsi sebagai penunjuk waktu saja, tapi bisa menjadi accesories atau perhiasan bagi wanita yang memakainya.

Satu hal yang menjadi kekurangan dari Guess Fullset 15 Leather ini adalah tidak water resist, tidak tahan terhadap air. Tapi sepertinya hal ini tidak akan menjadi masalah dikarenakan jam ini bukan tipe jam sporty, tapi jam modis sehingga sudah selayaknya tidak digunakan untuk berhujan-hujan atau olahraga air. Selain itu ukuran diameter juga terbilang cukup besar, yaitu sekitar 4 cm.

Mohon kontak kami terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan stock karena pihak produsen tidak memproduksi Guess Fullset 15 Leather ini dalam kapasitas yang besar. Makanya kami menerapkan "first come, first service", siapa yang pesan duluan maka dia yang akan mendapatkan kesempatan langka tuk memiliki Guess Fullset 15 Leather ini.