Minggu, 01 Juni 2014

Digitec DG-2061 Water Resist

Jam Digitec merupakan jam yang dibuat dengan teknologi Jepang yang memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Dengan kualitas ori yang mendukung kebutuhan umum para pembeli yang menginginkan jam water resist dengan harga murah. "JAM ORI HARGA KW" sepertinya tepat untuk menjelaskan kulitas dan harga jam ini.

Salah satu tipe yang paling dicari adalah Digitec DG-2061 Water Resist yang memiliki desain mirip dengan G-shock GA-300 yang harga ori masih jutaan. Ada sih g-shock GA-300 KW super yang harganya lebih murah, namun belum water resist. Kalau agan cari jam berkualitas dengan harga murah, sepertinya Jam Digitec bisa menjadi pilihan yang bijak. Sedangkan jika anda ingin sekedar gaya dan tidak keberatan pakai jam yang tidak anti air, G-shock KW Super bisa jadi pilihan terbaik. Keputusan ada di tangan anda.


Digitec DG-2061 grey


Digitec DG-2061 black-grey


Digitec DG-2061 black-red


Digitec DG-2061 green-army


Digitec DG-2061 navy-blue

WA 0857-4684-2332
BB pin 2252D572
HARGA 185.000 belum ongkir

Kembali pada produk kita kali ini, Digitec DG-2061 Water Resist memiliki fungsi-fungsi yang lengkap berupa kalender penanggalan (hari, bulan, tahun), stopwatch digital dan juga alarm beep khas digital. Selain itu masih ada back light (lampu) yang bisa berguna ketika dipakai dalam keadaan gelap, tentu saja bukan tuk jadi senter, tapi sekedar tuk bisa lihat jam disaat gelap. kali aja pas kita lagi bersama teman di suasana yang gelap atau remang-remang.

Jam Digitec DG-2061 Water Resist dibuat dengan bahan yang berasal dari campuran karet dan plastik sintesis yang menjadikan bobot jam menjadi ringan tapi tetap kokoh dan elastis. Jam ini telah diuji coba dengan pemakaian di dalam air tuk digunakan berenang dan ketika dalam keadaan hujan, masih berfungsi baik, tidak mati.

Silahkan hubungi kami jika anda berkenan tuk order jam Digitec DG-2061 Water Resist ini..