Rabu, 28 Mei 2014

Luminox Date Set 2 Tali

Jika anda penggemar olahraga air soft gun pasti tahu merk jam ini, kali ini kami memasarkan jam Luminox Date Set yang memiliki 2 tali sekaligus. Tali pertama berasal dari kombinasi plastik-karet sintesis yang kuat dengan model yang ekslusif. Tali karet ini memiliki alas bagi plat jam (lihat pada foto jam) dan berwarna hitam. Sedangkan tali yang satunya berasal dari kulit sintesis yang berwarna coklat dengan desain klasik. Luminox watch banyak dipakai oleh para petualang sejati dan juga militer dalam menjalankan tugasnya.

Jam Luminox Date Set yang kami jual ini merupakan jam kw1 dimana setiap pembelian sudah disertakan box ekslusif luminox, yang mana harga originalnya masih sekitar sejuta setengah berdasarkan hasil pengamatan di salah satu mall di Surabaya. Dengan kualitas KW1 kita sudah pasti maklum jika jam ini tidak anti air, sekaligus jarum chrono yang ada hanya variasi saja, tidak berfungsi aktif. Namun untuk tanggal berfungsi dengan baik. Dikarenakan itu juga sebagaimana lazimnya jam kw, tidak ada garansi resmi.


Luminox Date Set - list white


Luminox Date Set - list yellow


Luminox Date Set - list red


Luminox Date Set - list blue

Harga 170.000 - blm ongkir

Jam Luminox Date Set adalah jam berkualitas yang diproduksi di Swiss dan menggunakan tenaga baterei kering tuk memacu jarum analog yang berputar normal. Khusus untuk jam Luminox Date Set ini memiliki diameter sekitar 4,5 cm. Ada beberapa pilihan warna jarum analog, diantaranya adalah jarum warna putih, merah, orenz, dan biru. Anda bisa memilih sesuai dengan selera anda masing-masing. Tapi warna plate semuanya sama, didominasi warna hitam.

Dan terakhir.. termasuk yang paling penting. Jika anda termasuk orang yang sangat ingin menggunakan jam tangan, namun terpaksa tidak bisa memakai jam tangan dikarenakan tangan anda mudah iritasi ketika bersentuhan dengan logam yang menjadi plate jam, maka mungkin jam Luminox Date Set ini bisa menjadi alternatif bijak karena ada pilihan tali karet hitam yang tidak mengandung logam, yang bentuknya menjadi alas plate logam, sehingga kulit anda tidak akan bersentuhan langsung dengan logam, jadi iritasi bisa diminimalisir.

So.. anda tertarik tuk order jam Luminox Date Set ini? Segera hubungi kami..