Sabtu, 10 Mei 2014

Jam Paris Hilton Fiber KW-1

Anda pasti mengenal yang namanya Paris Hilton, sosialita terkenal anak dari pemilik jaringan Hotel Hilton, dalam dunia fashion selain mengeluarkan parfum, dia juga mengeluarkan jam dengan nama yang sama dengan dirinya, Paris Hilton. Namun tentu saja, di negeri aslinya sana, jam ini didesain dan diproduksi hanya untuk kalangan atas yang berduit, ga kebayang mereka yang beli jam tangan ini pasti orang yang berkantong tebal. Nah kali ini anda bisa merasakan aura jam tangan mahal ini, namun dalam versi replikanya.. Jam Paris Hilton Fiber KW1

Kapan lagi ada kesempatan menarik seperti ini, karena jam tangan ini masih sangat jarang dibuat replikanya, jadi ini kesempatan langka tuk mendapatkannya sebelum kehabisan.


Jam Paris Hilton KW1
Tanggal aktif, chrono tidak aktif
Harga 150.000 (belum ongkir)

Jam Paris Hilton KW1 ini terbuat dari bahan fiber yang ringan sehingga sangat nyaman dipakai di tangan lembut wanita Indonesia. Tentu saja wanita ingin juga praktis dan dinamis dalam kehidupan sehari-harinya, maka jam tangan yang ringan bisa menjadi solusi.

Saya bisa membayangkan reaksi teman anda ketika anda ditanya, "jam tangan merk apa yang kamu pakai?" kemudian anda menjawab, "Paris Hilton!" maka reaksi teman anda, "Wow, keren. beneran?" Meski anda menjelaskan bahwa ini hanya versi replika, teman anda pasti masih saja kagum karena jam ini jarang ada di pasaran, bahkan untuk versi replika.

Jam Paris Hilton KW1 ini kami stok dengan terbatas karena memang diproduksi dengan terbatas. Oleh karena itu agar tidak kehabisan stok silahkan segera order. Silahkan kontak kami..

Fast Response:
Pin BB 2252D572
SMS 0857 4684 2332
Whats App 0857 4684 2332

Jam Paris Hilton KW1 ini merupakan jam tangan wanita yang ingin tampil anggun dan charming bagi lingkungannya.