Selasa, 13 Mei 2014

GC Triple Time KW Super

Jarang-jarang ada jam seperti model GC Triple Time KW Super ini. Karena tidak hanya menunjukkan satu waktu, jam ini bisa diatur untuk 3 waktu sekaligus, makanya dinamakan triple time. Dan diantara ketiga jam itu ada satu jam analog yang besar yang didalamnya masih ada 3 jarum chrono yang juga berfungsi aktif. Selain adanya jarum chrono tersebut masih ada fungsi tanggal yang juga aktif. Keren banget! Sangat jelas memberikan kesan bukan jam sembarangan, tapi jam mewah.

Jam GC Triple Time KW Super ini memiliki diameter yang besar, yaitu sekitar 5 cm dengan ketebalam sekitar 1 cm. Dengan ukuran yang demikian besar tentu saja jam ini sangat cocok bagi laki-laki yang memiliki postur tubuh besar. Plat bandul jam menggunakan bahan dasar besi stainless, sedangkan talinya menggunakan bahan tali kulit yang tebal tapi masih memiliki kelenturan yang bisa membuat kita merasa nyaman ketika memakainya.


GC Triple Time KW Super dark brown leather


GC Triple Time KW Super light brown leather


GC Triple Time KW Super full black leather

HARGA 450.000
Belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya

Jam GC Triple Time KW Super ini sebenarnya merupakan replika dari jam Expedition 6396 yang harganya masih sejutaan. Mungkin anda masih asing dengan merk jam GC, sebenarnya ini adalah singkatan dari "Guess Collection" yang merupakan produk berkualitas dari jam Guess. Jam ini berkualitas kw super, jadi tidak tahan di dalam air (no water resist).


GC Triple Time body silver, black leather, jarum merah


GC Triple Time body silver, black leather, jarum orenz


GC Triple Time body silver, brown leather, jarum putih


GC Triple Time body silver, brown leather, jarum orenz


GC Triple Time body silver, light brown leather, jarum orenz

Seperti yang bisa anda lihat pada foto penampakan, knop bagian kanan tengah dilindungi dengan mur berulir, sehingga menambah kesan unik yang tidak dimiliki oleh jam kebanyakan. Jika anda berminat untuk order jam ini, jangan sungkan untuk hubungi kontak kami tuk menyatakan kesediaan stok. Karena kami tidak melakukan stok banyak, sehingga sangat mungkin kami juga kehabisan stok. Namun jika ada pesanan kami bisa segera melakukan restock kembali.

Contact Person tuk Order:
Pin BBM 2252D572
WA atau SMS 0857 4684 2332

Ayo buruan order jam GC Triple Time KW Super sebelum kehabisan.