Senin, 19 Mei 2014

GC 6381 Chrono Aktif KW Super

GC kembali mengejutkan pasar dengan mengeluarkan jam tangan model GC 6381 Chrono Aktif KW Super yang merupakan replika dari jam tangan mewah Expedition tipe 6381. Sebagaimana jam aslinya, jam replika GC ini juga memiliki fitur 2 jarum chrono yang aktif, bukan hanya hiasan, yang mana fungsi jarum chrono ini adalah bisa sebagai stopwatch analog. Selain jarum chrono yang aktif, ada juga fitur tanggal yang juga aktif disisi kanan tengah.

Salah satu kelebihan dari jam GC 6381 Chrono Aktif KW Super ini adalah pada sisi harga yang hanya sekitar 50% dari harga jam Expedition meski memiliki tipe dan desain yang sama. Bahkan kualitasnya juga tidak terpaut jauh. Jam dengan diameter sekitar 4,7 cm ini akan terlihat gagah bagi yang memakainya. Bobot jam yang terasa lebih berat dari jam pada umumnya pasti menimbulkan kesan siapapun yang pernah memegangnya sebagai jam mewah dan mahal.


GC 6381 Chrono Aktif black leather


GC 6381 Chrono Aktif light-brown leather


GC 6381 Chrono Aktif dark-brown leather

HARGA : 435.000
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Jam GC 6381 Chrono Aktif KW Super ini pada bagian plat atau badan jam menggunakan bahan besi stainless yang kokoh, sedangkan pada bagian tali terdapat dua pilihan. Yang pertama bisa menggunakan tali yang berbahan besi stainless. Cocok bagi mereka yang ingin tampil formal, karena pada umumnya jam stainless memberikan kesan dewasa dan formal. Model yang kedua adalah menggunakan tali kulit yang tebal, kokoh dan lentur. Tali kulit ini bisa menjadi alternatif bagi pemakai yang ingin tampil klasik dan elegan. Bagi sebagaian orang jam dengan tali kulit memiliki sensasi yang tersendiri.


GC 6381 Chrono Aktif rantai hitam jarum merah


GC 6381 Chrono Aktif rantai hitam jarum orenz

HARGA : 450.000
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Meski bertabur dengan berbagai kelebihan, tidak adil rasanya jika para calon pembeli juga tidak ditunjukkan sisi kekurangan dari jam GC 6381 Chrono Aktif KW Super ini. Karena itu paragraf ini juga hendak menunjukkan sisi kelemahan jam ini. Sebagai jam replika atau lebih terkenal dengan sebutan jam kw, maka jam ini tidak ada jaminan water resist. Pihak distributor mengatakan bahwa jika sekedar terpercik air mungkin ga ada masalah, namun tidak kuat jika dipakai berenang. Oleh karena itu disini kami tegaskan bahwa jam ini tidak tergolong water resist, jadi saran kami sebaiknya dihindarkan dari kondisi basah karena bisa membuat fungsi jam tidak berjalan normal.

Order contact:
Pin BB 2252D572
Whats App 0857 4684 2332

Sekarang saatnya anda mengambil keputusan, apakah anda tertarik dengan segala kelebihan dan kekurangan jam GC ini. Jika anda tertarik tuk order silahkan hubungi kami, jika masih ada pertanyaan jangan sungkan tuk kontak kami. Sebisa dan secepat mungkin kami akan melayani anda. Karena diproduksi secara terbatas, untuk kepastiannya silahkan tanyakan stok GC 6381 Chrono Aktif KW Super terlebih dahulu sebelum order.