Sabtu, 10 Mei 2014

New G-Shock GA-100 KW Super

Sebelumnya jam replika G-Shock GA-100 KW Super telah menjadi item paling laris, namun beberapa bulan dah ga keluar, jadi banyak pelanggan yang kecewa karena stok kosong terus. Nah ada berita bagus bagi pencari jam g-shock legendaris ini, telah keluar versi terbaru yaitu New G-Shock GA-100 KW Super yang penggarapan replika lebih halus.

Apa yang baru dari jam replika New G-Shock GA-100 KW Super ini?

New G-Shock GA-100 KW Super warnanya lebih cerah dan jelas. Hal ini memiliki efek bahwa jam versi ini lebih baik kualitasnya, karena penggarapannya lebih halus. Jarum jam juga lebih bagus kualitas dan penampilannya.

Selain itun ada knop pemutar tuk jarum analog di bagian samping kanan. Adanya knop ini biasanya memiliki keuntungan daya tahan baterei lebih kuat karena fungsinya ga bergabung dengan tombol digital. Namun jangan kawatir, adanya knop ini tidak mempengaruhi kinerja fungsi digital, malah sebaliknya, fungsi digital otomatis juga lebih tahan lama.


New G-Shock GA-100 black-white tombol hitam


New G-Shock GA-100 black-white tombol kuning


New G-Shock GA-100 black-red


New G-Shock GA-100 black-orange

Fungsi-fungsi yang berjalan masih sama yaitu meliputi alarm, stopwatch dan juga lampu. Satu lagi yang perlu pembeli ketahui adalah fungsi jarum kecil chrono yang ada di bagian atas tengah, chrono ini hanya hiasan saja, jadi tidak berfungsi. Demikian juga tentang ketahanan dalam air, jam G-Shock KW Super tidak water resit (tidak anti air).

Untuk order jam ini, silahkan hubungi kami tuk segera memprosesnya.
Pin BBM : 2252D572
WA atau SMS : 0857 4684 2332
Harga New G-shock GA-100 KW Super : 145rb (blm ongkir)