Selasa, 20 Mei 2014

G-shock Mudman KW Super

Salah satu jam digital yang paling laris adalah jam G-shock Mudman KW Super yang sedang anda baca ini. Setelah beberapa bulan tidak muncul lagi, sementara permintaan tetap tinggi, kali ini kami telah berhasil melakukan restock jam model mudman ini. Meski demikian, karena tingginya permintaan, sementara stok yang kami miliki terbatas, maka kami menetapkan pelayanan "siapa order duluan, dia yang dapet duluan". Jika diperhatikan memang desain jam G-shock Mudman KW Super ini merupakan jam digital bulat yang terbaik yang pernah ada.

Meski jam digital, fitur yang dimiliki jam G-shock Mudman KW Super ini terbilang lengkap. Didalam jam ini telah disematkan fungsi penunjuk waktu sekaligus juga ada fungsi stopwatch digital. Sangat cocok bagi kalian yang suka berkompetisi dengan menggunakan waktu sebagai ukuran. Selain itu juga ada fungsi alarm yang bisa anda gunakan sebagai pengingat acara-acara penting dalam hidup anda sehingga anda tidak lupa dan tidak terlambat. Selain itu juga ada fungsi kalender digital berupa hari, tanggal, bulan dan tahun. Terakhir, yang ga kalah penting adalah adanya fungsi lampu yang bisa membuat jam masih tetap bisa dilihat jelas saat dalam gelap.


G-shock Mudman Full-black


G-shock Mudman Black-gold


G-shock Mudman Black-red


G-shock Mudman Black-blue

HARGA 135 ribu - blm termasuk ongkir

Mungkin beberapa orang akan mencibir jam yang satu ini karena hanya berkualitas kw, bukan original. Tapi mungkin anda bisa menjadi lebih bijaksana jika mengetahui beberapa perbandingan antara yang ori dan yang kw. Oleh karena itu di beberapa paragraf berikut ini kami juga tunjukkan perbandingan antara G-shock Mudman ori dengan G-shock Mudman KW Super yang kami jual disini. Meskipun jika anda menghendaki, kami juga ada stok jam ori.

Harga jam yang ori berkisar antara 900 ribu sampai sejuta seratus. Bagi yang berkantong tebal tentu saja merupakan hal prestise jika bisa mengenakan jam ori dengan harga yang selangit. Apalagi jika anda bisa menunjukkan kartu garansi yang menjadi bukti bahwa jam yang anda pakai adalah jam ori. Tapi tentu saja tidak mungkin anda membawa kartu garansi kemana-mana anda pergi kan.. hehe..

WhatsApp 0857-4684-2332
Pin BB 2252D572



Pada jam G-shock Mudman KW Super ini harganya tidak setinggi langit, tapi tetap melantai.. Jam ini kami jual dengan harga 135 ribu saja. Harga ini belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya, tempat tinggal saya. Dan karena ini merupakan jam replika dengan kualitas kw, maka tidak ada kartu garansi yang memberikan jaminan jika jam rusak. Yang bisa kami berikan hanyalah jaminan tukar barang baru jika jam yang anda dapatkan saat membuka paket kiriman dari kami dalam keadaan rusak. Mungkin ini merupakan kompensasi logis karena harganya yang terpaut jauh lebih murah.

Jika pada jam g-shock ori termasuk water resist yang tahan dipakai dalam air dan buat berenang, maka jam G-shock Mudman KW Super ini tidak termasuk water resist, jadi tidak akan tahan jika dipakai dan terkena air. Maka dalam pemakaiannya anda harus menghindarkannya dari air. Jam tangan ini terbuat dari campuran karet-plastik sintesis pilihan yang membuat bobot jam menjadi sangat ringan sehingga enak dipakai.

Ayo buruan order.. sebelum stok jam G-shock Mudman KW Super kembali ludes