Kamis, 17 Juli 2014

Ripcurl Detroit KW Super Tali Kulit

Ripcurl Detroit KW Super kembali mengeluarkan varian produknya. Setelah sebelumnya muncul dengan tali besi stainless, kali ini ddtroit muncul dengan menggunakan tali kulit. Tentu ini bisa menjadi kabar gembira bagi penggemar jam yang masih suka menggunakan tali dari bahan kulit.

Jam Ripcurl Detroit sangat populer terutama karena ukurannya yang besar, yaitu sekitar 4,6 cm. Terlihat besar dibandingkan dengan diameter rata-rata G-shock yang hanya 4,2 cm. Dengan ukuran yang besar tersebut tentu saja jam detroit ini sangat mudah menarik perhatian. Otomatis hal ini menjadikan sang pemakai jam juga turut menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, jika anda memakai jam tangan Ripcurl Detroit ini anda harus siap untuk menjadi pusat perhatian, minimal akan ada banyak orang yang menanyakan jam kepada anda.


Detroit Kulit Coklat


Detroit Kulit Coklat Tua

Harga 250.000 belum ongkir


Satu hal yang menarik adalah desain jam yang tidak penuh dengan berbagai accersories yang bagi sebagian orang dianggap terlalu "ramai". Jam tangan ini hanya memiliki satu accersories yang mempercantik tampilan jam, yaitu berupa jarum chrono kecil yang berada di bagian bawah jam. Jarum yang kecil ini tidak akan mengganggu tampilan jam, bahkan akan mempercantik karena fungsi detik disendirikan dari jarum utama. Pada type Detroit yang satu ini jarum chrono ini berfungsi sebagaimana aslinya. Jadi bukan hanya hiasan.

Contact Person :
Pin BBM 2252D572
SMS & WA 0857 4684 2332


Sebagai jam kw, ada hal sewajarnya yang harus pelanggan ketahui, bahwa jam tangan Ripcurl Detroit KW Super tali kulit ini tidak tahan dalam penggunaan di dalam air, atau istilahnya tidak anti air, dalam bahasa inggris disebut "No Water Resist". Jadi anda harus menghindarkan penggunaan jam agar tidak terkena air.

So.. anda tertarik? Silahkan segera kontak kami untuk mendapatkan jam tangan Ripcurl Detroit KW Super Tali Kulit yang keren ini, sebelum kami kehabisan stok.