Minggu, 03 Agustus 2014

GC Ring Diamond Ladies

Mengawali posting di bulan ini kami menampilkan GC Ring Diamond yang memiliki tampilan feminin yang diproduksi khusus bagi para wanita yang ingin tampil 'fashionable' dengan jam keren yang melilit di tangannya. Bagi seorang wanita jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi juga harus bisa menjadi 'accesories' yang bisa menambah nilai plus bagi penampilannya. Dan jam GC Ring Diamond ini sangat pas bagi anda, karena telah ditambahkan rangkaian 'diamond' berkilau yang disebar merata di lingkar tepi jam keren ini.

Tidak hanya itu, jam wanita GC Ring Diamond ini juga menjadi semakin feminin dan fashionat karena tali kulit sintesis yang dipakai memiliki konsep glossy, sehingga tali kulit ini terlihat mengkilat, menguatkan kesan berlian yang berkilau. Meskipun demikian, desain jam khusus wanita ini dibikin elegan dan tidak norak. Pas bagi anda yang suka berada di tengah komunitas wanita yang ingin eksis dalam berbagai kegiatan.


GC Ring Diamond white leather


GC Ring Diamond black leather


GC Ring Diamond brown leather


GC Ring Diamond blue leather


GC Ring Diamond green leather


GC Ring Diamond orange leather


GC Ring Diamond pink leather


GC Ring Diamond red leather


GC Ring Diamond purple leather


GC Ring Diamond yellow leather

Jam dengan kualitas KW1 ini juga dilengkapi dengan mode tanggal yang berfungsi aktif. Sedangkan jarum kecil chrono yang berjumlah 3 buah semuanya hanya merupakan hiasan belaka, tidak berfungsi. Fungsi chrono tersebut sebagai pemanis saja. Karena jika mencari yang chrono masih aktif, bisanya ada pada yang KW Super dengan harga masih diatas 450rb rupiah. Sebagai jam KW1, jam wanita GC Ring Diamond ini tidak water resist. Ada banyak pilihan warna tali kulit yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan warna favotir anda.

Contact Person:
Pin BBM : 2252D572 / 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA - 200 rb


Untuk order jam keren ini anda cukup menghubungi 'contact person' yang ada di halaman ini. Bisa melalui sms atau bbm. Selain itu ada juga opsi kontak melalui whatsapp, namun terkadang jaringan koneksi internet ditempat kami signalnya kecil bahkan tidak jarang juga hilang, jadi tidak selalu bisa 'fast response' namun jika menggunakan sms atau bbm kami akan segera memberikan respon. Kami akan segera beritahukan informasi harga, ongkos kirim dan no rekening kemana anda harus men-transfer pembayaran. Kami biasanya melakukan pengiriman keesokan harinya dengan menggunakan jasa JNE. normalnya kami mengirim menggunakan paket reguler, kecuali jika ada permintaan yang berbeda dari pelanggan. Ayo buruan order..