Sabtu, 23 Agustus 2014

Ripcurl Date Stainless (Model Edifice EF-558)

Pengrajin jam replika mengeluarkan jam ekslusif dengan titel Ripcurl Date Stainless dengan model jam Edifice EF-558. Sebagaimana yang menjadi pengetahuan umum para pembeli jam dan pecinta fashion, brand Ripcurl sudah mendunia sehingga tidak diragukan lagi, jika anda menggunakan jam dengan merk Ripcurl pasti akan meningkatkan daya tarik personal dalam diri anda, bahkan untuk yang jam replika sekalipun. Di tipe yang asli, yaitu Casio Edifice EF-558 tipe ini merupakan salah satu tipe yang sangat laris dan disukai banyak pelanggan.

Untuk jam replika Ripcurl Date Stainless EF-558 ini jarum-jarum chrono yang ada hanya hiasan belaka, tidak berfungsi normal. Namun untuk fitur tanggal berjalan normal, bukan hanya hiasan. Jam replika ini memiliki kualitas KW1, sehingga sangat bisa dimaklumi jika jam ini masuk dalam kategori 'no water resist' alias tidak anti air. Karena jam ini pada aslinya bukanlah jam sport, jadi sebaiknya memang tidak digunakan ketika berpetualang yang memungkinkan adanya cuaca yang ekstrem, terutama hindari dari hujan.


Ripcurl EF-558 full-black


Ripcurl EF-558 full-silver


Ripcurl EF-558 silver-black

Contact Person:
Pin BBM : 2252D572 / 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA - 200 rb


Jam Ripcurl Date Stainless EF-558 ini memiliki diameter lebih dari 4 cm dengan menggunakan tali rantai dengan besi stainless kualitas pilihan yang kokoh. Ada tiga pilihan warna, diantaranya adalah berwarna full-black. Seluruh bagian jam baik bagian bandul dan tali rantainya berwarna hitam. Sedangkan dua pilihan warna yang lain adalah warna silver-black dan full-silver. Jika anda berminat silahkan hubungi kontak person kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jam Ripcurl Date Stainless EF-558 yang keren ini.