Rabu, 13 Agustus 2014

Franck Muller Geneve Diamond Square

Ada jam bagus buat wanita Indonesia, namanya Franck Muller Geneve Diamond Square yang memiliki bentuk beda dari kebanyakan jam wanita pada umumnya. Jika pada umumnya jam wanita berbentuk bulat, maka jam tangan ini berbentuk kotak atau tepatnya persegi panjang dengan dimensi 2.7 cm x 4 cm, sangat pas buat tangan wanita yang lembut. Jam tangan ini juga sangat memenuhi unsur fashion, karena di tepi badan jam yang persegi panjang tersebut bertaburan berlian sintesis yang berkilau indah. Selain itu penulisan angka menggunakan pilihan font angka yang artistik dengan dikuatkan adanya dua pilihan warna, warna netral hitam dan font angka yang berwarna.

Jam tangan Franck Muller Geneve Diamond Square ini menggunakan rantai besi berlapis atau bisa disebut dengan stainless stell sehingga tampak berkilau. Jarum jam yang terdiri atas penunjuk dan jam dan menit menggunakan desain kuno dan gothic. Tidak ada jarum detik. Untuk pengaturan jarum jam cukup dikendalikan melalui satu knop saja di bagian samping kanan.


Franck Muller Geneve Diamond Square - Rose Gold chain - front colour


Franck Muller Geneve Diamond Square - Rose Gold chain - front black


Franck Muller Geneve Diamond Square - Rose Gold Combi chain - front colour


Franck Muller Geneve Diamond Square - Gold chain - front black


Franck Muller Geneve Diamond Square - Gold Combi chain - front colour


Franck Muller Geneve Diamond Square - Gold Combi chain - front black


Franck Muller Geneve Diamond Square - Silver chain - front black

Jam Franck Muller Geneve Diamond Square ini tentu saja bukan versi original, jam ini memiliki kualitas kw1 sehingga tidak water resist. Ada baiknya anda menghindari penggunaan jam yang bersentuhan dengan air. Ini artinya sebaiknya jam anda lepas dulu ketika berwudlu (bagi muslimah) atau ketika turun hujan. Meski memiliki kualitas kw1, namun jam ini sangat keren untuk bisa menambah daya tarik penampilan anda.

Contact Person:
Pin BBM : 2252D572 / 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA - 225 rb


Silahkan hubungi kami untuk order yang keren ini, karena kami memiliki stok yang terbatas. Jika stok tersebut habis, maka perlu setidaknya 2-3 bulan untuk mendapatkan stok kembali, karena pihak pengrajin jam ini hanya memproduksi secara berkala. Anda tertarik dengan jam Franck Muller Geneve Diamond Square yang keren ini?