Selasa, 28 April 2015

Jam Gelang LED Puma

Saat ini ada jam tangan unik yang lagi trend, yaitu jam tangan gelang dengan lampu LED yang berbentuk digital. Jam tangan dengan merk Puma ini tentu saja bukan jam ori, meski demikian jam ini laris manis karena modelnya yang tidak lazim. Jam tangan ini bentuknya lebih seperti gelang sport yang terbuat dari karet, hanya saja gelang karet sporty ini memiliki fungsi jam tangan digital. Maka wajar saja banyak yang suka. Sangat cocok buat olahraga atau outdoor.

Jam tangan gelang LED puma ini memiliki lebar sekitar 2 cm. Selain fungsi jam tangan digital, ada juga fungsi tanggal digital. Jika anda bertanya apakah jam tangan ini anti air? Secara pengalaman ternyata didapat perbedaan hasil : (1) hasil pertama setelah dimasukkan ke dalam air beberapa menit masih tahan, (2) ada yang kalau sekedar kena guyur masih tahan, tapi kalau dimasukkan ke dalam air beberapa menit ternyata jam mati. Maka berdasarkan hasil tersebut kami menganjurkan sebaiknya dihindari terkena air demi keamanan dan kepuasan bersama. Berikut ini foto dari jam tangan gelang tersebut.

Jam Gelang LED Puma semua warna


Warna Hitam


Warna Abu-abu


Warna Merah


Warna Tosca


Warna Putih

Tersedia juga jam gelang Led merk Nike :



Untuk pemesanan silahkan hubungi saya di kontak person dibawah ini:

Pin BBM : 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332
HARGA 90.000 (belum ongkir)


Cara setting jam gelang LED :
1. Tekanlah tombol attachment (dibawah menit) untuk menyalakan jam.
2. Seteleh nyala, tahan tombol attachment sampai angka jam/menit berkedip
3. Lalu pencet lagi tombol attachment untuk setting jam, menit, tanggal.
4. Pencet tombol attachment untuk berpindah dari jam ke menit, dst

Jam tangan gelang LED Puma ini sedang ngetrend. Jam tangan akan kami kirim menggunakan jasa JNE setelah transfer pembayaran dilakukan dan sekaligus kami akan informasikan resinya sebagai bukti pengiriman.