Minggu, 05 April 2015

Jam Rolex Matic Tanpa Baterei

Kalau kita amati kebanyakan jam tangan menggunakan tenaga baterei untuk membuat fungsi-fungsi jam berjalan. Jika baterei habis maka jam akan mati. Namun ada juga jam tangan yang bisa berjalan seluruh fungsi-fungsi jam-nya meski tanpa baterei, jam model ini sering dinamakan jam matic atau jam automatis, karena ga perlu baterei, cukup menggunakan fungsi mekanis jam bisa berfungsi dengan normal. Dan jarang sekali jam matic ini ada di kualitas kw atau jam replika. Namun jam tangan replika Rolex yang paling sering mengeluarkan model jam seperti ini, seperti yang kami tawarkan di halaman posting ini.

Jam tangan Rolex matic tanpa baterei ini sebenarnya ada banyak modelnya, namun pembedaan yang paling umum adalah dari talinya. Ada yang talinya berasal dari kulit sintesis atau yang dari rantai besi seperti yang bisa pengunjung lihat pada foto-foto dibawah ini.


Rolex crown gold tali kulit - harga 210.000


Rolex crown black tali kulit - harga 210.000


Rolex crown black tali kulit - harga 220.000


Rolex oyster black tali kulit - harga 220.000


Rolex crown black tali rantai - harga 250.000


Rolex crown black tali rantai - harga 250.000


Jam Rolex matic tersebut diatas memiliki diameter sekitar 3,8 cm. Sebagai perbandingan diameter ini tidak sebesar jam-jam sporty seperti G-shock atau Digitec tetapi juga tidak tidak terlalu kecil (hampir sama dengan jam cewek yang sporty). Sehingga jam rolex ini sering dikategorikan sebagai jam tangan unisex, yaitu bisa dipakai oleh cowok dan juga bisa buat cewek. Sebagaimana lazimnya jam tangan replika maka jam tangan rolex ini juga tidak anti air. Harga diatas BELUM TERMASUK ONGKIR. Dan setiap pembelian sudah termasuk box.

Contact Person:
Pin BBM : 7D2F0F09
SMS / WhatsApp : 0857 4684 2332


Untuk pemesanan silahkan hubungi saya dengan menggunakan kontak diatas. Akan lebih baik jika anda menyertakan foto jam tangan yang hendak anda order karena kemiripan nama-nama jam tangan tersebut. Hal ini untuk menghindari kekeliruan pengiriman jam yang memiliki nama yang mirip. Pengiriman akan kami lakukan maksimal 24 jam setelah dana pembayaran masuk. Dan kami akan informasikan resi pengirimannya sekalian.