Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Setting G-Shock GA-150 KW Super

Jika anda pertama kali beli jam tangan G-Shock GA-150 KW Super pasti bingung bagaimana cara setting itu jam. Memang cara setting jam tangan pria G-Shock berbeda dengan jam tangan pada umumnya yang tinggal putar saja.

Pertama kali saya beli jam tangan G-Shock GA-150 KW Super juga begitu, bingung. Oleh karena itu saya ingin berbagi bagaimana cara setting jam G-Shock KW Super GA-150 tersebut.


Cara setting jam digital:
  • Tekan tombol "Mode" (kiri bawah) beberapa kali sampai digital menunjukan hari atau tanggal. Lihat gambar diatas, tulisan "MON" menunjukkan hari "MONDAY" atau senin.
  • Tekan dan tahan tombol "Forward" (kanan bawah) selama 3-5 detik sampai ada bunyi "beep" dan angka digital berkedip.
  • Tekan tombol "Mode" (kiri bawah) untuk mengganti parameter yang ingin kita ubah. Parameter yang bisa dirubaha dalah yang bekedip. Jika bagian jam yang bekedip, maka kita bisa merubah angka jam. Jika menit yang berkedip, berarti menit yang bisa dirubah, dst.
  • Untuk menambah angka digital, tekan tombol "Reserve" (kanan atas).
  • Jika sudah selesai, tekan tombol "Forward" (kanan bawah), jarum analog akan bergerak otomatis mengikuti angka jam digital.

Demikianlah cara setting jam tangan G-Shock GA-150 KW Super, semoga membantu. Untuk setting jam analog, alarm dan stopwatch, silahkan download pada link Mediafire (tanpa iklan) berikut ini:
Modul Lengkap Setting G-Shock GA-150 KW Super

Apakah artikel ini bermanfaat bagi anda? Jika "Ya", bisakah saya minta dukungan tuk "like" fanpage saya?