Selasa, 21 Mei 2013

G-Shock GA-200 KW Super

Pertama kali lihat jam tangan G-Shock GA-200 KW Super, saya terkesan dengan desain tampilannya yang elegan. Meski sudah punya jam tangan Casio Edifice EFA-133, akhirnya G-Shock GA-200 KW Super ini saya pakai bergantian dengan jam edifice. Meski hanya jam replika dengan kualitas super, karena tampilannya yang sangat menarik, bikin saya tambah pede.

Sebagai jam replika, G-Shock GA-200 KW Super memiliki kelebihan berupa harga yang sangat terjangkau. Kondisi ini tentu saja sangat cocok bagi anda yang tidak menganggarkan dana besar untuk sekedar jam tangan.

Ada beberapa perbedaan mendasar antara G-Shock GA-200 KW Super dan kualitas original. Pertama dalam hal water resist (tahan air). Di jam G-Shock KW Super ketahanan air pada jam tidak bisa digunakan untuk berenang atau terendam air terlalu lama. Kalau sekedar terpercik air sangat mungkin masih tahan.

Pada kualitas yang original, jam tangan G-Shock bisa ditekuk-tekuk secara bebas dan dibanting dengan keras tidak mengalami kerusakan, namun hal ini tidak berlaku untuk jam tangan G-Shock GA-200 KW SUper. Jika dibanting dengan sengaja, KW Super bisa pecah.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan, kini saatnya anda memutuskan secara bijak, apakah akan order atau tidak. Jika anda berminat untuk order, ada beberapa pilihan warna bagi anda sebagaimana yang terlihat pada photo-photo dibawah ini.

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-200 Hitam item list biru

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-200 Hitam item list hijau

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-200 Hitam item list merah

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-200 Hitam item list putih/silver dg 3 bulatan kecil warna biru

jam g-shock kw super murah
G-Shock GA-200 Hitam item list putih/silver dg 3 bulatan kecil warna putih, tulisan g-shock warna merah

Harga Rp 145.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS dan Whats App : 085746842332