Kamis, 23 Mei 2013

Cara Setting G-Shock GW-9300 Mudman KW Super

Bagi sebagian customers, cara setting G-Shock GW-9300 Mudman KW Super bukanlah hal yang mudah. Karena cara setting jam tangan G-Shock agak berbeda dengan beberapa jam lain yang tinggal diputar. Pada beberapa produk jam tangan G-Shock tidak ada bagian yang bisa diputar, yang ada hanya tombol-tombol yang harus ditekan.

Berempati dengan kesulitan para pelanggan, berikut ini kamu tunjukkan cara setting G-Shock GW-9300 Mudman KW Super, sehingga anda bisa melakukan pengaturan terhadap jam tangan tersebut sesuai dengan waktu di daerah anda. Karena disadari beberada daerah memiliki angka waktu yang berbeda-beda.



Cara setting G-Shock GW-9300 Mudman KW Super:
  • Tekan tombol "Mode" (kiri bawah) sampai angka digital menampilkan hari atau tanggal. Saat menampilkan hari atau tanggal tersebut, angka digital detik berkedip-kedip. jadi berbeda dengan G-shock lain yang ditekan beberapa detik untuk kedip, model ini sedikit berbeda.
  • Gunakan tombol "Search" (kanan bawah) untuk mengganti parameter digital yang ingin dirubah. Parameter yang bisa dirubah adalah yang berkedip.
  • Setelah itu gunakan tombol "Adjust" (kanan atas) untuk menambah angka digital yang hendak dirubah.
  • Tekan kembali "Mode" (kiri bawah) untuk menyimpan pengaturan
Demikianlah cara setting G-Shock GW-9300 KW Super, untuk setting alarm, cara menggunakan stopwatch dan fitur-fitur lainnya silahkan download di link mediafire (tanpa iklan) berikut ini:
Modul Lengkap G-Shock GW-9300 Mudman KW Super

Apakah artikel ini bermanfaat bagi anda? Jika ya, please klik "like" dong