Selasa, 10 Desember 2013

G-Shock Giez Two Eyes KW Super

Indonesia sedang demam G-Shock Giez, ini dikarenakan bagi para penggemar dan pemakai G-Shock, desain jam g-shock yang satu ini memiliki beberapa keistimewaan. Tulisan kali ini mengupas tentang jam G-Shock Giez Two Eyes KW Super, yang menurut saya merupakan type Giez terbaik dibandingkan dengan dua saudaranya yang lain, yaitu Giez GS-1100 dan Fishing Gear.



Beberapa penggemar G-Shock di Indonesia selalu menanyakan tentang jam G-Shock dengan ukuran yang lebih kecil. Karena bagi sebagian orang Indonesia memakai jam dengan diameter kaca 4 cm dan diameter plat secara keseluruhan sekitar 5 cm (yang menjadi ukuran standart G-shock), ukuran tersebut terlalu besar. Nah G-Shock Giez Two Eyes KW Super menjawab permasalahan tersebut karena diameter kacanya hanya sekitar 3,2 cm dan diameter keseluruhan plat hanya sekitar 4 cm. Sangat pas untuk ukuran tangan laki-laki Indonesia.

Beberapa pemakai G-shock di Indonesia sering menanyakan kenapa jam G-shock kok beratnya sangat ringan, beberapa orang lebih suka jam yang terasa berat. Nah di G-Shock Giez Two Eyes KW Super memiliki bobot yang lebih berat dari kebanyakan jam G-Shock KW Super. Hal ini dikarenakan plat jam menggunakan besi stainless yang berkualitas, sehingga jam lebih kokoh.

Nama G-Shock Giez Two Eyes KW Super juga mengacu karena adanya 2 chrono digital yang berada di samping kanan dan kiri puat jarum analog. Kemudian masih ada fitur digital di bagian atas dan bawah pusat jarum analog. Fitur-fiturnya meliputi alarm, stopwatch dan kalender (tgl - hari). Juga ada tambahan fungsi lampu.

Beberapa isu menyatakan bahwa G-Shock Giez Two Eyes KW Super anti air. Tapi karena saya belum pernah mencoba memasukkannya ke dalam air, kita asumsikan saja bahwa jam ini sebagaimana jam G-Shock KW Super lainnya, TIDAK ANTI AIR.

Harga : 160.000 (belum ongkir dari Surabaya)
Pin BB : 2252D572
SMS/WA : 085746842332