Sabtu, 14 Desember 2013

G-Shock X Factor GWA-1000 KW Super

Sebelum saya bikin tulisan tentang G-Shock X Factor KW Super ini, saya sempat jadikan PP di BB saya, dan hasilnya dalam sehari bisa laku selusin. Bahkan sampai ga tidur semalaman karena harus packing malam untuk pengiriman pagi hari. Karena selain G-Shock X Factor KW Super yang laku keras, model-model laris lainnya masih saja banyak dicari pembeli, seperti G-Shock KW Super tipe GA-100, GA-150, GA-300, GW-9300 Mudman, GX Monster dan GD-350. Sedangkan untuk jam cewek, yang paling laris masih berkisar pada Baby-G Sherina dan Romawi.


G-Shock X Factor KW Super - black white


G-Shock X Factor KW Super - black red


G-Shock X Factor KW Super - black blue

Dan yang menarik, ketika saya mencari stok ke teman aku yang sesama penjual jam online karena semalem kehabisan stok, ternyata stok teman aku juga menipis, dia bilang produk jam G-Shock X Factor KW Super ini sangat laris, padahal stok jam baru datang 3 hari yang lalu. Itulah sekilas review tentang laris manisnya produk ini sebelum tulisan ini diposting. Jam ini kodenya adalah G-Shock GWA-1000.

Istilah X Factor muncul dikarenakan desain jam yang seperti ada huruf X di dalamnya, sekaligus lagi boomingnya acara X Factor. selain itu, stoknya sempat menghilang beberapa bulan dan baru beberapa hari ini lagi muncul di pasaran.

Selain itu, yang menarik, yang hampir belum dimiliki oleh kebanyakan jam G-shock lainnya adalah lampunya. Keistimewaan lampu pada jam G-Shock X Factor KW Super ini tidak hanya satu warna, tapi bisa berganti-ganti warna. Tombol kiri atas jika ditekan, maka lampu akan menyala, jika tekanan tidak dilepaskan, maka lampu akan berganti warna, sedemikian seterusnya. Bahkan ada satu pola lampu yang berkedip-kedip, sehingga jam menjadi lebih menarik, terutama di dalam gelap.

Fitur-fiturnya juga lengkap meliputi alarm, stopwatch, tanggal dan hari. Dan untuk fungsi jarum analognya ada knop tersendiri untuk memutarnya, tidak menggunakan fungsi digital. Ini artinya jam G-Shock X Factor KW Super menggunakan dua baterei. Satu untuk menjalankan jam analog, satu untuk jam digital. Satu hal yang perlu jadi perhatian, meski memiliki banyak keunggulan, sebagaimana lazimnya jam G-shock KW Super, jam ini tidak anti air.

Harga : 145 ribu, belum ongkir
Pin BB : 2252D572
SMS, Whats App : 085746842332