Senin, 02 Desember 2013

G-Shock GW-9200 Riseman KW Super

Setelah lama mencari akhirnya dapet juga jam G-Shock GW-9200 Riseman KW super yang katanya lebih bagus secara desain dibandingkan dengan G-Shock GW-9300 Mudman KW Super. Padahal seri mudman sangat menarik bagi pecinta jam digital karena desainnya yang sangat cocok dengan anak muda.



G-Shock GW-9200 Riseman KW Super memiliki fitur-fitur istimewa berupa alarm dan stopwatch. Selain itu juga telah tersedia fitur kalender yang bisa menunjukkan hari, tanggal, dan bulan. Serta ada juga lampu iluminator yang bisa membantu di saat dalam gelap. Pengerjaannya juga sangat teliti dan berhati-hati sehingga memiliki kemiripan desain lebih dari 80% dari yang kualitas original.



Namun demikian, sebagaimana jam g-shock kw super lainnya, jam G-Shock GW-9200 Riseman KW Super ini juga tidak water resist. Menggunakan baterei sebagai sumber daya penggerak digital. Diameternya sedikit lebih kecil dari seri mudman, sekitar 3,8 cm.

Jika anda tertarik untuk order jam G-Shock GW-9200 Riseman KW Super ini, silahkan hubungi saya untuk menghitung ongkos kirimnya. Jika sepakat order, maka pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank. Setelah itu jam akan dikirim esok hari melalui jasa kurir JNE. Bank yang saya miliki hanya BCA dan Danamon. Namun berdasar kebijakan BI, semua ATM sekarang bisa untuk transfer ke semua bank dengan biaya flat 5 ribu rupiah.

Harga : 130.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS dan Whats App : 085746842332
Pin BB : 2252D572