Rabu, 29 Januari 2014

G-Shock GW-9300 Mudman KW Super

Salah satu seri jam tangan digital terlaris adalah G-Shock GW-9300 Mudman KW Super ini. Bentuknya sangat cocok bagi anak muda yang ingin tampil menarik dengan balutan jam tangan berkelas. Mungkin ada banyak merk jam lain yang juga berkelas, tapi G-Shock adalah jam tangan yang paling dikenal di dunia. Setiap laki-laki jika ditanya apakah tahu jam tangan G-Shock, pasti jawabannya adalah "TAHU".


G-Shock GW-9300 Mudman - full-black


Mengapa harus memilih jam tangan G-Shock GW-9300 Mudman KW Super. Berikut ini adalah beberapa jawabannya:

Jam tangan G-Shock GW-9300 Mudman KW Super tentu saja harganya jauh lebih terjangkau bagi kaum pria yang kantong dan anggarannya tipis.

G-Shock GW-9300 Mudman KW Super memang hanyalah model replika, tapi jangan salah menilai, seluruh tombol dan desain jam replika ini sangat mirip dengan aslinya. Dalam pergaulan sehari-hari akan sangat sulit dibedakan dengan aslinya.

Selain mengenal kelebihannya, kurang adil rasanya jika tidak menunjukkan sisi kelemahan dari G-Shock GW-9300 Mudman KW Super ini. Sebagai produk replika, G-Shock GW-9300 Mudman KW Super memiliki kelemahan tidak memiliki garansi. Loh.. kalau ada apa-apanya gimana?

Karena tidak ada garansi resmi, maka sebagai penjual, saya selalu melakukan pengecekan secara terpadu sebelum barang dikirim. Jam yang dipandang tidak layak jual, tidak akan dikirim ke pembeli. Jika anda menerima jam dalam keadaan rusak, kami siap ganti dengan yang baru. selain itu, jam ini juga tidak anti air.

Berikut ini adalah spesifikasi umum dari jam tangan G-Shock GW-9300 Mudman KW Super.
  • Setting Digital
  • 12/24-hour format
  • 1/1000 sec Stopwatch
  • Jam Digital, Menit, Detik
  • Tanggal & Bulan
  • Alarm
  • light color iluminator
  • Diameter 4.0 cm
Tersedia pilihan warna hitam dengan item list warna biru, merah, silver dan gold. Berikut penampakan jam tangan seri mudman ini.


G-Shock GW-9300 Mudman - black-blue


G-Shock GW-9300 Mudman - black-red


G-Shock GW-9300 Mudman - black-gold


G-Shock GW-9300 Mudman - black-silver

Harga : 130.000 (belum termasuk ongkos kirim)
SMS dan Whats App : 085746842332
Pin BB : 7D2F0F09

Untuk order Casio G-Shock GW-9300 Mudman KW Super lihat caranya disini