Senin, 27 Januari 2014

Aigner Ovale Leather

Bagi para wanita tentu sudah paham, jam tangan Aigner sebagai salah satu jam dengan merk berkelas dunia, untuk memiliki yang asli tentu saja harganya selangit. Namun jika anda bisa mendapatkan jam berkelas tapi dengan harga yang jauh lebih murah, apakah anda akan menolak?

Jam tangan wanita Aigner Ovale white leather memiliki kualitas desain yang ciamik. Terlihat dari bentuknya yang jelas terlihat elegen, tidak kalah dengan model terkenal Aigner Baridonna yang sudah keluar duluan. Bentuknya yang oval memang tidak lazim, tapi warna emasnya yang berkilau menjadi sangat pas dengan perpaduan berlian dibagian pinggirnya.


Aigner Ovale white leather


Jam tangan Aigner Ovale white leather yang anda lihat ini memiliki kualitas KW1, tapi penampakannya sudah seperti jam kelas dunia. Meskipun tidak anti air, tapi tentu saja masih bisa meningkatkan kualitas performance wanita manapun yang memakai jam Aigner Ovale white leather ini.

Kami memiliki stok yang terbatas, oleh karena itu segeralah order sebelum kehabisan. Hubungi kontak kami untuk memastikan persediaan masih ada.

SMS only : 0857 4684 2332 (WA aktif)
Pin BB : 2252D572
Harga : 225.000 (belum ongkos kirim)