Minggu, 12 Januari 2014

Jam Quicksilver Cisero KW Super

Jam Quicksilver Cisero merupakan produk jam quicksilver yang paling populer. Dengan bentuk bulat dan berdiameter sekitar 4 cm, jam ini menonjolkan angka spesial 12, 3, 6 dan 9 dengan bentuk yang besar. Sedangkan angka lain dibuat minimalis dan menampilkan angka menit bukan angka jam. Desain yang tidak umum ini menjadikan tampilan Quicksilver Cisera menjadi sangat stylish (bergaya).

Jam Quicksilver Cisero beredar dengan tiga warna klasik yaitu full-black, full-white dan perpaduan keduanya yaitu silver-black (rantai silver dengan plat hitam). Bahan dasar yang digunakan adalah all solid stainless steel, sehingga meski ukurannya terbilang kecil untuk ukaran jam laki-laki (rata-rata jam laki-laki memiliki diameter lebih dari 4 cm) tetap terasa kokoh dan berat.


Quicksilver Cisero Full-black


Quicksilver Cisero Full-white


Quicksilver Cisero Silver-black

Toko Jam KW Super online ini menjual jam Quicksilver Cisero dengan kualitas KW Super. Kelebihan sebagai jam KW tentu saja pada harganya yang bersahabat dengan kantong kita. Namun sekaligus memiliki kekurangan tidak ada garansi resmi. selain itu rata-rata jam KW juga tidak anti air.

Jika anda berminat, silahkan segera menghubungi kami. Selanjutnya nanti dihitung juga ongkos kirim ke alamat anda dan jika sudah terjadi deal, jam akan dikirim menggunakan jasa JNE.

Pin BB : 2252D572
SMS only : 0857 4684 2332
WA Aktif : 0857 4684 2332
Harga : 190.000 (belum ongkos kirim)