Senin, 27 Januari 2014

G-Shock Protrek KW Super

Jam tangan G-Shock KW Super mengeluarkan produk terbaru yang merupakan perpaduan G-Shock dan Protrek (keduanya keluaran Casio) dengan nama G-shock Protrek KW Super terbaru. Bentuknya juga sporty dan keren. Di luar kebiasaan, disini G-shock pada jarum analog ditambahkan jarum detik.

G-shock Protrek KW Super juga memiliki fitur-fitur digital yang keren abis desainnya. Ada fitur pengaturan setting jam kita pakai berupa setting 24 jam atau 12 jam. Kemudian juga ada setting alarm. Ada juga fitur day-date. Di jam ori, chrono digital bagian atas berfungsi sebagai kompas, namun di jam replika ini tidak berfungsi hanya sebagai acesories saja.


G-Shock Protrek KW Super - black-blue


G-Shock Protrek KW Super - black-red


G-Shock Protrek KW Super - black-yellow


G-Shock Protrek KW Super - black-orenz


G-Shock Protrek KW Super - full-blue


G-Shock Protrek KW Super - full-red

Pada jam G-shock Protrek KW Super ini tertulis "WR20M", sebagai jam KW tidak berarti tulisan ini menunjukkan bahwa jam ini benar-benar tahan di dalam air sampai kedalaman 20 meter, karena kw super ini tidak anti air sebagaimana jam G-shock kw super lainnya. Kami tidak menjamin bahwa jam akan bertahan di dalam air.

Di bagian bawah ada tombol untuk menyalakn lampu. Sedangkan di bagian kanan ada knop pemutar jarum analog. Sedangkan tombol-tombol lainnya berfungsi normal untuk mengatur setting digital.

Untuk order silahkan hubungi kami segera..
SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 7D2F0F09
Harga : 145.000 (belum ongkos kirim)