Minggu, 29 Desember 2013

Ripcurl Kaos Rubber KW Super

Jam Ripcurl Kaos merupakan salah satu item produk yang paling populer, terutama yang memiliki tali rubber. Jam tangan dual time, ada analog dan digital ini memiliki desain yang khas sekilas seperti roda gigi. Selain itu jam ripcurl kaos tali rubber memiliki banyak pilihan warna sesuai dengan selera anda.

Jam Ripcurl Kaos rubber kw super memiliki fitur alarm, stopwatch, hari dan tanggal. Anda juga bisa menyalakan lampu untuk menambah terang jam ketika dalam gelap. Jam menggunakan daya baterei tuk mengaktifkan seluruh fungsi-fungsi dalam jam. Fungsi analog bisa disetting dengan menggunakan knop putar yang ada di sebelah kanan.


Ripcurl Kaos Rubber - fullblack


Ripcurl Kaos Rubber - black silver


Ripcurl Kaos Rubber - dark blue


Ripcurl Kaos Rubber - green army


Ripcurl Kaos Rubber - white black


Ripcurl Kaos Rubber - white gold


Ripcurl Kaos Rubber - pink

Jam ini memiliki kualitas kw, sebagai jam replika jam ini TIDAK ANTI AIR dan juga tidak ada garansi resmi. Untuk menjadim kelayakan jam, sebelum pengiriman kami melakukan pengecekan secara menyeluruh. Dan setiap jam yang kami kirim sudah kami setting sebagai bukti bahwa kami telah melakukan pengecekan terhadap kelayakan fungsi-fingsi jam.

Jika anda ingin order jam Ripcurl Kaos Rubber kw super ini silahkan kontak kami segera untuk melakukan pengecekan harga dan ongkos kirim. Jika sepakat, pembayaran dilakukan melalui transfer atm ke rekening BCA kami.

Harga : 170 ribu, belum ongkir
Pin BB : 2252D572
SMS, Whats App : 085746842332