Jumat, 11 April 2014

Baby-G Sherina Warna BGA-131 KW Super

Ada keluaran baru dari jam Baby-G Sherina KW Super yaitu replika jam Baby-G tipe BGA-131. Jam ini memiliki desain yang sama dengan jam Baby-G yang pernah dipopulerkan Sherina, makanya dinamakan Baby-G Sherina, namun bedanya dengan yang tipe BGA-131 ini adalah angkanya yang berwarna-warni.

Wanita yang dinamis dan modis rupanya masih kurang puas dengan tampilan Baby-G Sherina yang gaul. Dari banyak masukan yang diterima oleh tim produksi Baby-G disimpulkan banyak wanita yang menginginkan warna angka jam baby-G Sherina tidak monoton satu warna, tapi lebih variatis, maka lahirlah desain tipe BGA-131 yang merupakan penyempurnaan dari tipe BGA-130 yang lebih sering disebut jam Baby-G Sherina.


Penampakan Baby-G Sherina BGA-131 original

Keluaran versi replikanya kami sebut dengan jam Baby-G Sherina Warna dengan kualitas KW Super. Seperti tipe sebelumnya, tali jam Baby-G Sherina Warna BGA-131 KW Super berbahan dasar rubber elastis yang dilapisi polimer sehingga tampak mengkilat. Namun demkikian, dengan harga yang hanya seper-sepuluh dari harga aslinya, jam Baby-G Sherina Warna BGA-131 KW Super ini tidak anti air.


Penampakan Baby-G Sherina BGA-131 Replika

Bagi anda yang ingin menjadi keren dengan menjadi wanita pertama di lingkungan anda yang memiliki jam ini, silahkan segera kontak kami tuk order sebelum kehabisan. Jam Baby-G Sherina Warna BGA-131 KW Super dijual satu paket dengan kotak mika transparan yang kokoh.

SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 2252D572
Harga : 135.000
Harga belum termasuk ongkos kirim