Rabu, 16 April 2014

U-boat Italo Fontana KW1

Mungkin nama jam U-boat Italo Fontana tidak fimiliar di telinga orang Indonesia, namun jam ini sangat terkenal di luar negeri. Dari desainnya kita juga tahu berbeda dengan jam-jam terkenal yang kita kenal, seperti g-shock, baby-g atau yang lainnya. Elegan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan desain jam U-boat Italo Fontana KW1 ini.

Jam replika ini pernah saya lihat di etalase jam online, tapi setiap saya menanyakan stok jam U-boat Italo Fontana KW1 ini selalu kosong. Berbulan-bulan saya berburu stok jam ini karena sejak pertama melihatnya, saya sudah terpikat. Hal menarik adalah knop pemutar jam yang tidak lazim. Silahkan perhatikan knop pemutar jam di sisi sebelah kanan, sangat elegan.


U-boat Italo Fontana silver-black harga 150.000


U-boat Italo Fontana silver-black harga 155.000

Sebagai jam replika KW1, jam U-boat Italo Fontana ini tidak anti air. Dengan diameter sekitar 3,8 cm jam ini pas untuk tangan orang Indonesia. Fitur tanggal yang ada juga berfungsi aktif dengan baik, bukan sekedar acesories.

Ayo segera beli jam U-boat Italo Fontana ini sebelum stoknya kembali langka. Ini adalah jam limited edition (stok terbatas) yang tidak tersedia secara berlimpah.

SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 2252D572
Harga belum termasuk ongkos kirim