Jumat, 11 April 2014

Quicksilver Kotak Chrono Aktif

Jam Quicksilver Kotak Chrono Aktif merupakan salah satu produk yang tidak lazim. Saya katakan tidak lazim karena jarang sekali jam tangan cowok bentuknya kotak, kebanyakan berbentuk bulat. Makanya ini salah satu produk yang tidak lazim sekaligus langka. Selain itu, mungkin jam Quicksilver Kotak Chrono Aktif ini bisa disebut jam cowok bentuk kotak yang chrononya aktif dengan harga termurah. Kisaran harga pasar jam chrono aktif seperti jam ini bisa tembus diatas 400 ribu. Jadi ini kesempatan menarik tuk memiliki jam chrono dengan harga murah dan desain yang menarik.

Salah satu jam yang menjadi trend jam mewah adalah adanya fungsi chrono. tapi biasanya harganya mahal. Bahkan jam yang memiliki fungsi chrono dengan kualitas replika (KW) saja harganya masih mahal. Maka bisa menjadi kebanggaan tersendiri jika memakai jam yang ada fungsi chrono (jarum kecil aktif).

Jam Quicksilver Kotak Chrono Aktif ini layak untuk menjadi alternatif jika anda hendak membeli jam keren, karena harganya termasuk yang termurah. Apalagi bentuknya kotak, jarang yang punya jam bentuk kotak seperti ini.


Quicksilver Kotak Chrono Aktif - full black - 320.000


Quicksilver Kotak Chrono Aktif - silver black - 300.000


Quicksilver Kotak Chrono Aktif - silver white - 300.000

Jam Quicksilver Kotak Chrono Aktif ini merupakan kualitas KW dan belum anti air. Juga tidak tahan banting. Jika anda tertarik tuk order atau beli jam Quicksilver Kotak Chrono Aktif ini, silahkan hubungi kami di nomer kontak berikut ini:

SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 2252D572
Harga belum termasuk ongkos kirim