Minggu, 20 April 2014

G-Shock Protrek Speedo KW Super

Satu lagi produk jam G-shock KW Super keluar, kali ini titelnya adalah G-Shock Protrek Speedo KW Super yang mengkombinasikan desain casio protrek dengan g-shock. Jika anda melihat desain jam ini, rupanya G-shock mengadopsi desain arah mata angin yang menjadi khas jam model protrek. Namun dengan penggabungan tersebut justru menjadikan G-shock jadi tambah keren.

Desain jam G-Shock Protrek Speedo KW Super memang diperuntukkan bagi para pria yang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan (outdoor), aktif dan dinamis. Dibekali dengan fitur-fitur yang lengkap sebagaimana jam kelas dunia, seperti alarm, stopwatch, day-date, dan back light. Jam ini juga termasuk tipe dual time karena selain ada jam digital juga ada jarum analog sebagai penunjuk waktu.

Jam G-Shock Protrek Speedo KW Super yang kami jual merupakan jam replika. Kelebihan jam replika tentu saja pada sisi harganya yang bisa hanya 10% dari harga aslinnya. Pengerjaan jam replika yang satu ini dilakukan dengan cara yang canggih sehingga mirip dengan aslinya, sehingga jika dilihat sekilas sulit dibedakan. Namun sebagai jam replika, jam G-Shock Protrek Speedo KW Super ini tidak anti air dan tidak tahan banting.

G-Shock Protrek Speedo KW Super
G-Shock Protrek Speedo - black white

G-Shock Protrek Speedo KW Super
G-Shock Protrek Speedo - black front red

G-Shock Protrek Speedo KW Super
G-Shock Protrek Speedo - black red

G-Shock Protrek Speedo KW Super
G-Shock Protrek Speedo - black blue

Jika anda berminat tuk memiliki jam keren yang satu ini, silahkan segera hubungi kami tuk melakukan order sebelum stok habis. Karena tingginya permintaan, seringkali kami kehabisan stok.

SMS only : 0857 4684 2332 (WA jg aktif)
Pin BB : 2252D572
Harga : 145.000 (belum ongkos kirim)